oleh

Dinas PUPR Melakukan Pertemuan Dengan Beberapa Kades Dua Kec amatan di SDU Dan SDT

 

MUARA ENIM |Wartaposgruop.co.id -Demi kelangsungan lalu lintas Masyarakat dua Kecamatan di SDU dan SDT, mulai mendesak dan memaksakan mengharuskan diri ingin melewati jalan  putus sebagai penghubung beberapa Desa. kini masyarakat tersebut meminta kepada pemerintah kabupaten Muara Enim untuk segera memperbaiki jalan yang putus tersebut melalui Dinas PU bina marga dan pengairan kabupaten Muara enim, Senin (19/03).

Melalui , Ikatan Forum Kerja Sama Kepala Desa Semende (FKSKDS) mencari solusi agar masyarakat bisa lewat di jalan tersebut. dengan rencana akan mengecor jalan yang ada sebelah yang longsor dengan koordinasi dengan Bupati dan Dinas PU Bina Marga dan pengairan Kabupaten muara enim.

Di sini FKSKSD sesemende di wakili oleh bapak Nasran kades Desa Tanjung Raya dan Kades Sri Tanjung bapak Gufran serta dari Kantibmas Brigadir Tajudin anggota Polsek Semende.

Di sini dinas PU Bina Marga dan Pengairan bertemu dengan sekretaris Bapak Idris ST, dan Kabid Teknis Jalan dan Jembatan Ilham Yaholi, karena takut dan antisipasi jalan tersebut tetap di lewati oleh kendaraan roda empat.

Karena dampak kebutuhan pokok melonjak tinggi di sini menurut keterangan dari bapak Raden Nasran kades Tanjung Raya ” rencana kami ini agar masyarakat bisa lewat di jalan tersebut akan di cor beton dan tonase mobil yang lewat ada batas tertentu.

Dan kami harapkan kepada masyarakat bersabar mudah mudahan dalam minggu ini bisa di lewati dan seandainya terjadi sesuatu yang tidak di inginkan itu tidak ada pertanggungjawaban dari pemerintah (Ag)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed