oleh

Diminta DPRD Kerinci Desak Pemkab Segera Bentuk Tim Satgas Ada 3 Galian C Baru Dibuka

Kerinci – Lambannya pemkab kerinci menepati janji kepada masyarakat untuk membentuk Tim Satgas penertiban galian C tanpa izin di kabupaten kerinci, saat ini terpantau ada lokasi baru yang di buka pelaku galian C tanpa izin di kabupaten kerinci jum’at 18/09/2020.

Janji pihak pemkab kerinci kepada wakil rakyat di gedung DPRD kabupaten kerinci, pada rapat paripurna dewan, bahwa pihak pemkab kerinci akan segera membentuk Tim Satgas penertiban galian C tanpa izin di kabupaten kerinci.

Janji pembentukan Tim Satgas penertiban galian C tanpa izin di kabupaten kerinci, terpantau belum ada riaknya dari pihak pemkab kerinci.

Saat ini pelaku galian C tanpa izin sudah membuka aktivitas lokasi baru di kerinci mudik dan kerinci ilir. Dari hasil laporan masyarakat kepada media ini, bahwa ada 3 lokasi baru galain C telah di buka tanpa izin.

Lokasi baru itu terdapat di kecamatan batang merangin dua lokasi yaitu di desa tamia dan sako duo serta di kecamatan gunung kerinci di lubuk simpai kelurahan siulak deras ketiga lokasi tersebut memperkerjakan alat berat escuvator.

Bilamana pihak pemkab tidak segera membentuk Tim Satgas penertiban galian C tanpa izin secepatnya, sebagaimana janji di depan semua fraksi dewan di gedung DPRD kabupaten kerinci, maka tidak menutup kemungkinan lokasi baru galian C illegal akan terus bertambah dan sekian marak.

Diminta kepada dewan perwakilan rakyat, segera mendesak pihak pemkab kerinci segera membentuk tim satgas penertiban galian C tanpa izin di kabupaten kerinci. (Dp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini