oleh

Diduga Mengantuk PO Kerinci Wisata Hantam Truk Parkir

banner 728x90

Muaro Tembesi – Mobil Toyota Hiace warna silver Nopol BH 7020 RU di ketahui salah satu armada travel PO. Kerinci Wisata. Jurusan Kerinci via Jambi.

Mengalami tabrakan tragis di Jalan Raya Sorolangun Muara Tembesi, atau sekitaran Desa Bhatin 24. Peristiwa laka lantas ini terjadi Senin 9/02/21 sekitar 2:00 Wib dini hari.

Berawal dari niat sisupir travel yang hendak mendahului sebuah mobil lain. Tampa di sadari oleh supir mobil yang di kemudikan Mobil Toyota Hiace oleng ke kiri, sehingga menghantam sebuah mobil truck batu bara yang sedang parkir di sisi jalan. Terang Anton asal Palembang salah satu penumpang mobil naas tersebut.

Dari keterangan Anton di peroleh bahwa armada naas tersebut membawa 9 orang penumpang, di antaranya 4 orang penumpang pria dan 5 orang penumpang wanita.

Dari 9 penumpang terdapat 1 orang penumpang wanita yang mengalami luka berat, wanita tersebut merupakan penumpang di barisan bangku pertama.

Dari keterangan Anton juga di dapati bahwa bahwa supir Travel melarikan diri, Anton juga mengatakan bahwa semua penumpang sudah di evakuasi termasuk 1 penumpang wanita luka berat. Sampai berita ini di turunkan belum di peroleh indentitas supir dan nama nama korban serta keterangan lebih lanjut *Erz

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini