oleh

Diduga Membawa Narkoba dan Senpi Rakitan dua Pemuda di Amankan Polisi

Muara Enim ∣Polisi Sektor Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, berhasil kembali mengamankan dua pemuda hal tersebut karena keduanya kedapatan membawa narkoba jenis sabu – sabu dengan berat 2,19 Gram.

Selain berhasil mengamankan Narkoba polisi juga berhasil mengamankan senjata api rakitan (senpira ) yang ditemukan dipinggang dari pelaku bernana EA (24), warga Desa Panang Jaya Kecamatan Gunung Megang.

Ditempat yang berbeda rekan pelaku yang juga tertangkap oleh Team Trabazz Unit Reskrim Polsek Gunung Megang, diketahui bernama JS (21), warga Desa Panang Jaya Gunung Megang.

“Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SIK melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto SH didampingi Subbag Humas Polres Aipda Hendrian Ishak menyebutkan, berawal penangkapan para pelaku ini dari informasi yang didapat bahwa dua pemuda berboncengan motor di Jalan Lintas Belimbing menuju Panang Jaya diduga membawa narkoba.

Selanjutnya, kata Kapolsek petugas pun langsung menyisir Jalan Lintas Sumatera bersama Kanit Reskrim Polsek Iptu M Heri Irawan dan Team Trabazz Polsek Gunung Megang.

Di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) tidak jauh dari perlintasan kereta api, anggotanya langsung menyetop dua pemuda ini. Saat kita periksa dan kita geledah kedua nya tak berkutik dan tidak melakukan perlawanan yang selanjutnya kita gelandang ke Mapolsek Gunung Megang,” ungkapnya yang langsung memimpin penangkapan bersama team trabazz itu.

Dikatakannya, kini dua pelaku telah kita amankan di Mapolsek Gunung Megang berikut barang bukti (BB) yang telah disita dari pelaku tersebut. “Kini pelaku dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” Tegas Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto. (Indra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini