oleh

Baliho Tampa Gambar Wabup di HUT Ke-22 Tulang Bawang Malah..!?

Tulang Bawang, (Lampung) -Rangka HUT ke -22 Kabupaten Tulang Bawang, terpantau baliho atau banner bupati tulang bawang tanpa gambar wakil bupati. Hal ini menjadi sorotan publik setempat Kamis 14/03/2019.

Bupati Tulang Bawang malah memasang baliho atau Banner bersama Jokowi (presiden RI aktif). Selain itu di wilayah kabupaten tulang bawang banyak Atribut pemilu pasangan calon Joko Widodo dan Ma’ruf amin yang tersebar. Dari pada baliho Probowo – Sandi.

Pada perhelatan Acara Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulang Bawang bertempat di Wisata Cakar Raya Tulang Bawang, terpantau banyak Baliho atau Banner yang terpampang Gambar Bupati Tulang Bawang dengan Jokowi dikemas dengan Program sinergitas 25 Program Pemerintah Daerah dengan Program Presiden Republik Indonesia.

Akan tetapi anehnya, foto atau gambar wakil Bupati Tulang Bawang tidak ada di baliho atau banner terpasang, seharusnya pihak kordinator kegiatan acara dalam Rangka menyambut hari jadi Tulang Bawang yang ke-22, memasang Bener Bupati dan wakil Tulangbawang dan dimasukkan 25 Program kabupaten Tulang bawang, namun kenyataan  lapangan sangat bertolak belakang, tidak ada satupun Foto di banner Hendriwansyah  Wakil Bupati Bulang Bawang tidak satupun yang ada, padahal secara struktural Program visi misi Bupati dan Wakil Bupati (WIN-HEN) seharusnya yang di tampilkan.

 

Deni salah satu masyarakat yang hadir dalam acara pesta rakyat ia mengatakan bahwa keheranannya ada apa dengan bupati Tulang bawang dengan Wakilnya.

“Saya heran kok ada bu Lie sama Winarti dan juga saya lihat ada bener jokowi dan ibu win berdua akan tetapi tidak ada gambar satupun Wakil Bupati Tulang bawang .”paparnya .

Di lapangan dimana acara di gelar, membuat publik menjadi bertanya tanya acara apa yang sedang digelar Kabupaten Tulang Bawang, acara HUT ke 22 TUBA atau acara kampanye Pemilu legerlatif atau presiden.

Acara tersebut juga hadir manager PT. Sugar Grup Comveny (SGC) Perwati Lie yang di ketauhui ia adalah salah satu Tim Relawan Kemenangan kandidat Pasangan Calon Presiden dan wakil presiden Republik Indonesia dengan no Urut No .01 , Ir.Joko Widodo & Mar’up Amin .

Saat di wawancara oleh Tim IWO Purwati Lie tentang kehadirannya di acara Cakat Raya yang menghadiri artis ibu kota Via Vallen Purwati Lie hanya menjawab singakat

“ini hanya menghadiri acara sapari biasa saja” kilahnya .

Sembari berlalu terdengar Purwati Lie  mengatakan kepada seseorang tidak diketahui jelas apa statusnya

“Kasih mereka ini yah..! ,jangan sampai gak di kasih itu “sampainya kepada oknum tak dikenal itu.

Dan juga Lie menanyakan yang mewawancarainya “kalian dari mana (lembaga Red) ” tanya

Di jawab oleh salah satu Anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) Toha “kami dari Organisasi Iwo Tulang bawang ” tutur Toha .

 

Bupati Winarti di tempat berbeda disaat ingin di konfirmasikan di rumah Lurah Kampung Menggala Bambang Sumanteri, mengenai kegiatan acara pesta Rakyat Hut ke-22 Tuba yang hanya beredar foto Bupati dan Presiden Jokowi, kenapa tidak ada foto wakil Bupati .? Dan tentang kehadiran pentolan SGC Purwati Lie.

Namun Bupati Winarti tampaknya, memilih bungkam engan menjawab pertanyaan tim IWO , Bahkan Ajudan Bupati Tuba dengan tidak sopan sempat menarik pundak tim IWO sembari berkata ” udah mas…! ibu gak bisa kasih komentar” Sampai Dolli ajudan Bupati Tulang Bawang itu.

Ade Setiawan menambahkan, bahwa Di dalam sambutan Bupati Tulang Bawang Winarti ia menyebutkan ucapan Terimakasih buat Tim relawan, “Kalian luar biasa” katanya.

Sabutan tersebut sangat aneh namun nyata, seharusnya ia berteri makasih dengan pihak panitia dinas yang menyelenggarakan acara tersebut. Dalam penyampaian terima kasih dengan relawan ada tanda tanya besar dalam perhelatan kegiatan pesta rakyat HUT ke-22 Tulang Bawang.(feri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed