oleh

Diduga Akibat Tabung Gas Bocor Dua Rumah Ludes Terbakar

Muara Enim wartapos -Terjadinya kebakaran di Komplek kopel Tangsi Jl. Kombespol Drs Soebarka RT. 02 RW. 04 Kelurahan Pasar 2 Muara Enim Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim, sekitar pukul 11.10 WIB, Selasa (10/9/2019)

Akibat kebakaran tersebut telah menghanguskan rumah tua milik Bambang yang dikontrakan kepada Rosidin (50th), dan Een Marpian yang bekerja sebagai PNS Bapeda Pemkab Muara Enim.

Ketua RT setempat H. Suharmi menuturkan, Pristiwa kebakaran ini pertama kali diketahui oleh petugas pemungut sampah yang sedang melintas dilokasi.

” Pada saat itu ia menoleh kerumah korban dan melihat ada api, dengan spontan ia meneriakan kepada warga yang berada di pos gardu bahwa ada api di dalam rumah ” Tutur Suharmi.

Diceritakannya bahwa, rumah milik Bambang korban kebakaran tersebut merupakan bangunan tua yang dibangun tahun sekitar tahun 1957.

Dari keterangan korban, kebakaran ini berawal pada saat korban sedang memasak, diduga tabung gas 3 kg yang digunakan korban bocor, dan tiba tiba api menyambar tubuh korban serta barang yang ada disekitar dapur.

Akibatnya korban mengalami luka bakar disekujur tubuhnya.

” Korban Pak Rosidin sudah dibawah ke RSUD Rabain Muara Enim untuk mendapatkan perawatan ” Terang Suharmi.

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 11.45 Wib, setelah 3 Unit Damkar Pemkab Muara Enim bersama warga bersibaku memadamkan api. Pada kebakaran ini kerugian ditafsir mencapai ratusan juta Rupiah.(tim).

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini