oleh

Di Tonjok Jerry Lapor Oknum Sekdin DPMD PALI Ke Polisi

banner 728x90

PALI l Wartaposgroup.co.id -Kepala Bidang Pemdes DPMD Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Jerry Ariansyah (33) Warga Talang Subur,Kelurahan Talang Selatan, Kecamatan Talang Ubi, melaporkan rekannya Oknum Sekdin DPMD PALI bernama Ujang Sayip (47) warga Bhayangkara,Kelurahan Pasar Bhayangkara,Kecamatan Talang Ubi Ke Polisi kasus dugaan pemukulan.

Menurut keterangan Korban Jerry menjelaskan bahwa dugaan pemukulan terjadi pada Senin (26/03/2018) sekitar pukul 14.30 Wib saya Di Tonjok Pak sekdin saat berada di dalam kantor di ruangan kerja.

Akibatnya saya mengalami luka robek di bagian pelipis mata sebelah kanan,”kata Jerry saat di sambangi di RSUD Talang Ubi, Selasa (27/03/2018) siang. Jerry mengaku bahwa si pelaku memang memiliki sifat arogan bukan hanya itu saja ia juga selalu berbahasa orogan dan tidak sopan.

” Bahasa kesehariannya, selalu tidak sopan dan selalu bersifat mengertak dan mengancam seperti tinju, tendang, tampar, kapak, Tujah, bunuh, dan gaya keseharian nya, suka suka dia, seluruh orang selalu di begitukannya. saya tidak terima dia berbahasa demikian terhadap saya. ” Terang jerry

Lebih lanjutnya keterangan jerry ” Hari itu kebetulan ragi rame staf di kantor, saya lagi sarapan dan minum di kantin dan kebelutan para kades juga ramai di kantin, ia mengoceh ngoceh dengan bahasa kesehariannya, lalu, saya menyapanya, namun tiba tiba ia berbahasa menantang saya untuk berkelahi ‘ mau apa saya kamu saya ladeni’ sewaktu saya berdiri dan hendak pergi, tibab tiba dari belakang ia mengejar saya dan lansung melayangkan tinju ke wajah saya, yang mengenai bagian pelipis atas mata kanan” jelasnya yang terlihat kesakitan.

Setelah kejadian jerry segera ke rumah sakit untuk di visum, yang sebelumnya sempat ingin membalas keburu di pisah oleh teman sekantor dan para kades ” setelah saya di pukul dengan tinjunya, sempat dengan spontanitas ingin membalas, namun di lerai teman sekantor dan para kades, setelah itu saya segera ke rumah sakit untuk minta di visum, namun pihak rumah sakit minta keterangan polisi terlebih dahulu, setelah mendapat keterangan polisi baru pihak rumah sakit dapat melayani saya, hasil visum dokter menyatakan bahwa saya mengalami luka robek di bagian pelipis mata kanan dengan lebar 2 cm ” Jelas jerry lagi.

Sementara Kapolsek Talang Ubi Kompol Suhardiman melalui Kanit Reskrim Ipda. Nasron saat di sambangi oleh Wartaposgroup.co.id, di kantornya, untuk konfirmasi lanjutan mengenai kasus tersebut. salah satu anggota penjagaan menjawab bahwa Kapolsek tidak ada di kantor, lagi keluar dan kanit Reskrim juga keluar ke arsendora untuk persiapan Pisah sambut Kapolres, “pungkasnya. (Dgl)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini