oleh

Di Sinyalir Bulog Lecehkan Rakyat Kecil Di Batu Raja

BARU RAJA | Masyarakat kecil atau lebih kasarnya di katakan orang tidak mampu, tidak semampu bapak bapak pejabat yang bisa pilah pilih untuk mengkonsumsi makan, tidak selera makan di restoran ini bisa alih alih restoran lain.?

Namun bagi rakyat kecil yang tidak mampu yang butuh uluran bantuan negara, malah di sinyalir lecehkan oleh pihak Bulog Muara Enim.

Miris sekali, pihak Bulog Batu Raja menyuruh masyarakat, untuk makan beras yang di nilai tidak layak konsumsi, mungkin ayam pun engan untuk memakan beras pembagian dari Bulog Batu Raja ini.

Kejadian itu di alami oleh masyarakat warga rt 14/15 kelurahan sukajadi kecamatan Batu Raja timur kabupaten OKU Sumsel.

Masyarakat Penerima RASTA atau RASKIN Menggeluhkan tentang beras yang di berikan oleh pihak Buloh Batura di sinyalir sungguh tidak layak konsumsi. Hal ini di sampaikan oleh warga RT. 14 dan RT. 15, Kepada Ketua RT. 15 Jon wen, Bahwa Beras yang mereka banyak Menir, Padi dan lebih parahnya lagi ada batu batunya kecil berwarna hitam kecoklatan tercampur di dalam beras, dan tentu nya hal ini sangatlah berbahaya apa bila batu batu tersebut masuk kedalam tubuh dan bisa berakibat Fatal.

“ waduh pak RT bagaimana ini, jangan mentang mentang kami masyarakat tidak mampu di lecehkan begini, beras ini bukan gratis kami tetap membayar, walau harganya tergolong murah. “ keluh warga

Warga juga mengatakan “ kami minta kepala daerah batu raja OKU, agar memberikan sanksi ke pada pihak Bulog atau menyurati Bulog pusat, agar hal ini tidak terulang lagi, beras ini bukan beras gratis, ini beras murah, walaupun beras gratis tidak sewajarnya juga seperti ini “ ungkap warga kesal karna merasa di lecehkan.

“ Untuk itu lahm warga penerima Rasta melalui ketua RT. 15, Mengharapkan kepada pihak pihak terkait terutama Junaidi Ka. Bulong OKU. untuk tidak semau nya menyalurkan beras kepada warga penerima Rasta seharusnya di cek dulu biar perlu di rasakan kalau memang layak untuk di konsumsi baru pihak Bulog mendistribusikan atau membagikan kepada masyarakat penerima Rasta jangan asal asalan “ ucap jon wen ketua RT. 15 menambahkan.

Penulis : Rudi

Editor   : D. Efendi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini