oleh

Di Duga Oknum Kades Muluskan Pegawai Camat ER Gadai Dua Mobil Rental

banner 728x90

Kerinci | Ulah salah satu oknum PNS kabarnya nota bonenya adalah pegawai camat di salah satu kecamatan di kerinci mudik di sinyalir tergolong perbuatan nekad.

ER (perempuan) adalah salah satu pegawai camat (masih di selidiki) kabarnya telah mengelapkan dua unit mobil sania sprorty.

“Saat ini dua unit mobil sania sptory (BB) sudah di tangani oleh pihak berwajib polres kerinci”

Sania sporty dua unit ini kabarnya adalah mobil rental, yang di peruntukkan sebagai mobil OP timses salah satu calon bupati kerinci.

Rental dua unit mobil sania sporty ini kabarnya di biayai oleh salah satu pejabat pemerintah asal semurup. Anggaran biaya rental mobil di peruntukkan sebagai kendaraan OP ini sejumlah rp. 70 jt.

Terpantau pejabat yang memberikan biaya rental dua unit mobil ini kepada ER adalah pejabat teras di pemkab kerinci berinisial AL.

Sumber mengatakan 14/02/2018 bahwa ” setelah menerima uang rental di perkirakan sejumlah rp. 70 jt, dari salah satu pejabat teras pemkab kerinci, ER merental dua unit mobil sania sporty di daerah sungai penuh, ER adalah PNS warga sungai penuh. Bekerja selaku PNS di salah satu kantor camat di kerinci mudik, ER kabarnya saat ini melarikan diri di duga dengan seorang lelaki, kabarnya berada di salah satu desa di daerah kecamatan kayu aro barat, komonikasi ER dengan pihak pemilik mobil rental terputus, hingga menimbulkan kecurigaan pihak rental, selidik punya selidik dua unit mobil rental sania sporty telah di gadaikan ER, hingga kabar terakhir dua unit mobil tersebut sudah di tangani oleh pihak berwajib” jelas sumber.

“Dan semilir kabar ada keterlibatan salah satu kades kerinci mudik dalam memuluskan kejahatan ER”

Kabar lainnya ER sudah tidak masuk dinas (kerja) sudah dua bulan, bilamana Absen ER terisi hadir di kantor camat tempat ER bekarja, hal ini perlu di pertanyakan, berarti ada suatu tindakan sendikat dalam pengelapan pengadaian mobil rental OP salah satu calon bupati kerinci dan apa kepentingan AL (PNS) selaku pejabat teras pemkab kerinci membiayai dua unit mobil rental OP timses salah satu calon bupati kerinci?.(tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed