oleh

“DEWAN SAYANGKAN SIDAK WABUP TANJABBARAT BOCOR”

Tanjab barat | Kuakatungkal – Terkait Inspeksi Mendadak (Sidak) yang di lakukan Wakil Bupati Tanjab Barat H Amir Sakib, di lingkup sekretariat daerah Kabupaten Tanjab barat, Kamis (8/2) sore, yang hasilnya nihil karena diduga tindak lanjut sidak Bupati sehari sebelumnya sudah diketahui oleh pegawai sehingga Wabup bersama Asisten II dan III Setda Tanjabbar sudah ditunggu para Pegawai Diruangan masing-masing.

Hal ini sangat disayangkan oleh Anggota DPRD Kabupaten Tanjabbar, Jamal Darmawan SE. Menurutnya inpeksi mendadak bisa bocor berarti ada perencanaan dibaliknya.

“Seharusnya, sidak itu kan mendadak jika sampai bocor, berarti ada perencanaan yang dilakukan. Namanya saja Inspeksi mendadak kok bisa Bocor,” ujar Politisi Partai Demokrat itu.

Meski demikian, dikatakan Jamal, dirinya secara pribadi mengapresiasi dan sangat mendukung sekali,apa yang dilakukan oleh Bupati dan Wabup untuk melakukan sidak agar ASN disiplin.

“Akan tetapi saya menyarankan dan minta jangan hanya sekedar sidak, jika ada ASN yang tidak disiplin diberi sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan, dan juga pengurangan terhadap TKD,” tegas Jamal (kemas).

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini