oleh

Dengan Ahlinya, Muara Enim Bisa Maju…!

banner 728x90

MUARA ENIM l wartaposgroup.co.id -Suatu pembangunan yang maju, harus Pembangun diserahkan kepada ahlinya. Karena bila bukan pada ahlinya maka bukan mala bisa maju namun bisa mala semakin mundur dan bisa jadi kota mati.

Calon Bupati Muara Enim Nomor urut 1 Dr Ir H Syamsul Bahri MM dan Ir H Hanan Zulkarnain MTP memiliki perhatian yang sangat besar dengan kondisi kabupaten Muara Enim pada saat ini. Banyak yang perlu dibenahi dan dibangun untuk menjadikan Kabupaten Muara Enim dapat mengejar ketertinggalannya dengan daerah lain.

Salah satunya, pasangan SBH berkomitmen untuk menjawab dan memyelesaikan setiap permasalahan di Kabupaten Muara Enim. Karena pasangan ini memang para ahli dan specialisnya merencanakan dan membangun.

” Kami berkomitmen paling lambat dalam waktu 3 Tahun Kabupaten Muara Enim sudah jauh berobah, maju mengejar ketertinggalannya seandainya masyarakat Kabupaten Muara Enim memberi amanah memimpin Kabupaten Muara Enim kedepan ” Ucap Syamsul waktu diwawancarai portal ini terkait isu isu problem yang dihadapi Kabupaten Muara Enim saat ini , Selasa (27/03).

“Permasalahan yang dihadapi Kabupaten Muara Enim memang memerlukan managemen yang baik, baik itu perencanaannya maupun pelaksanaannya” Tambah Syamsul. ” Kita harus selalu gayung bersambut dengan masyarakat, kita harus mendengarkan keluhan masyarakat, apa apa yang menjadi masalah dimasyarakat dan bagaimana cara menyelesaikan masalah itu.

Kalau kita biarkan maka permasalahan akan terus menumpuk tanpa terselesaikan. Jangan pembangunan terus berjalan tapi tidak menuntaskan masalah, itu bukan perencanaan dan managemen yang baik” Ungkap Syamsul.

Lebih jauh dituturkan Syamsul lagi, salah satu problem kota Muara Enim yang cukup krusial adalah semberawutnya lalu lintas yang melewati jalan dalam kota Muara Enim. Dia sendiri sudah memprogramkan untuk penyelesaian pembangunan jalan lingkar di Muara Enim yang saat ini belum selesai.

” Dalam kurun waktu paling lama 3 tahun, pembangunan jalan lingkar Muara Enim bisa kita terselesaikan, sehingga lalu lintas kenderaan berat, truck tidak dibolehkan lagi melewati jalan dalam kota” Paparnya ” Kabupaten Muara Enim itu memiliki segalanya.

Kaya Sumber daya alam. Hanya dengan para ahlinya Kabupaten Muara Enim itu bisa menfaatkan semua kekayaan itu. Kalau tidak maka kekayaan alam Kabupaten Muara Enim hanyalah sebuah penomena yang tidak bisa dinikmati masyarakatnya” Tutup Syamsul. (AG)

 

 

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini