oleh

Debat Pilkada Paslon Cabup Dan Cawabup OKI “Sukses Di Gelar”

OKI-wartaposgroup.co.id Debat Pilkada Paslon Cabup Dan Cawabup Kabupaten Ogan Komering ilir Periode 2019-2024.Selasa 27/03/2018 Pagi 8:15 Wib Yang berlangsung di Gedung DPRD Kab.OKI .Dalam Debat tersebut berlangsung aman ,nyaman dan kondusif serta sukses di gelar.

sementara itu tampak hadir semua tiga paslon cabup dan cawabup OKI ,Plt Bupati ,Sekda POLRI ,TNI ,Kejaksaan,KPU ,Panwaslu Dan Relawan. Paslon dengan no urut 1 Yang juga petahana H.Iskandar Dan H.M Dja’far Shodiq (ISO) Di ikuti dengan Paslon No urut 2 Yaitu Abdiyanto Dan Made Indrawan.(ADE) Lalu di paslon di No urut 3 Terakhir Yaitu Azhari Effendi Dan H.Qomarus Zaman.(AQOR) Pertama dalam acara itu di buka dengan menyanyikan lagu dari Indonesia Raya di ikuti Doa Pembuka ,lalu Kata Sambutan Dari Ketua KPU Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Dalam penyampainya ketua KPU Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Dedi Kurniawan S.Ip .M.Si Setiap relawan dari paslon di batasi Hanya 60 orang ,Dedi Juga menggatakan patuhi tata terbit yang berlaku. Lanjutnya Dedi juga menghimbau kepada masyarakat janggan golput pastikan anda menjadi pemilih.satu suara anda menentukan nasib untuk 5 tahun kedepan untuk kabupaten ogan komering ilir (OKI).

Sementara itu pasangan No urut 1 H.Iskandar Dan Dja’far Shodiq (ISO) menyampaikan OKI Maju, mandiri dan sejahtera berlandasan iman dan takwa.Melanjutkan infrastruktur,baik itu di bidang,Ekonomi,Pelayanan Kesehatan,Pemerataaan Rumah Tahpis Agama Yang relius serta Pelayanan yang luas dan prima .

Lalu di ikuti Paslon No Urut 2 H.Abdiyanto Fikri Dan Made Indrawan .Menyampaikan Akan meningkatkan Struktur ekonomi yang Lokal,Meningkatkan sumber daya ahlak manusia .Seperti memberikan bantuan berupa alat berat UPTD Yang ada di Setiap kecamatan,Meningkatkan sumber daya hidup.OKI sehat OKI pintar.

Terakhir paslon No urut 3 H.Azhari Effendi Dan H.Qomarus Zaman (AQOR) menyampaikan akan Meningkatkan ruang hidup yang maju pembangunan dan sejahtera masyarakat nya.mengoftimalkan sumber daya manusia yang sangat potensial kondisi ini yang akan kita oftimalkan untuk mengantarkan OKI lebih baik.Untuk itu kita akan berupaya Mempercepat persediaan .Jalan bagus,kerja keras,kerja tuntas.sebagai bentuk Wujud pelayan kami kepada masyarakat .OKI berbenah pasti beres.lalu di tutup dengan poto bersama (ryan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed