oleh

DD Belum Keluar, Kades Air Betung Bersama Warga Perbaiki Jalan Secara Swadaya

KERINCI, Jambi, – Minggu 03/05/2020. Ditengah musim penghujan yang melanda wilayah Kabupaten Kerinci menyebabkan kondisi jalan semakin memprihatinkan, terutama akses jalan menuju lokasi perladangan warga di desa Air Betung, kecamatan Gunung Kerinci, Provinsi Jambi.

Melihat kondisi ini, Muhammad Azar kades Air Betung merasa sangat prihatin, sehingga saat pertemuan rutin yang selalu mereka adakan setiap malam jum’at setelah yasinan, tercetuslah inisiatif untuk melakukan perbaikan jalan tersebut secara swadaya.

Bahkan dijelaskan salah seorang warga bahwa kades Air Betung menanggulangi dengan dana pribadi untuk pembelian beberapa truk pasir sebagai material pelapis agar jalan tersebut tidak lagi licin, sehingga mempermudah mobilitas pengguna jalan meskipun di tengah musim hujan seperti saat ini.”Kami sangat berterima kasih kepada pak kades meski di awal masa jabatan beliau yang hanya baru beberapa bulan saja, namun sejau ini telah banyak dampak positif yang kami rasakan” pungkas Ade salah seorang warga Air Betung.

Ditengah kesibukannya saat dikonfirmasi oleh awak media Wartapos kades Air Betung membenarkan.”Betul, kami hari ini bergotong royong bersama masyrakat secara swadaya, tetapi ini baru tahap awal Insya Allah dalam waktu dekat kami akan segera melanjutkan pekerjaan ini” jelasnya.

Tentusaja hal ini membanggakan kita semua, inisiatif seperti ini tentu selayaknya di apresiasi penuh, karena kodrat nya seorang pemimpin adalah pelayan dan abdi masyarakat.(Dopi Eldi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 comment

Berita Terkini