oleh

Cuitan Akun Roli Letra, Nonton SPTV Sungai Penuh Harus Pakai Antena Khusus

banner 728x90

Sungai Penuh –wartaposgroup –Postingan share link berita media ini, https://wartaposgroup.co.id/mengintip-tayang-sptv-di-publik/ salah satu akun Roli Letra menyebutkan bilamana masyarakat ingin nonton siaran SPTV sungai penuh harus pakai antena khusus baru bisa akses siaran tayang SPTV 15/05/2019.

“Roli Letra Kalau ingin melihat tayangan SPTV di kanal 28 UHF pagi jam 9-11 sore jam 5-7. Perlu juga di sampaikan bahwa terkait berita Sptv yang tayang di Fb dan chanel Youtube merupakan tuntutan zaman sekarang,tidak hanya sptv tayang di fb dan youtube bahkan tv nasional memiliki chanel youtube” Siapakah yang mengaji pelaku server you tube versi SPTV? Apakah sudah ada dalam RKA kegiatan SPTV khusus untuk karyawan pengelola server you tube vers SPTV?

Dan “Antena UHF kando, silahkan pasang antena UHF bisa menikmati tayangan SPTV” cuitannya di kolom coment link wartaposgroup.co.id.

Yang jadi pertanyaaan apakah pejabat sungai penuh sudah memiliki Antena UHF?, kalau untuk membeli antena UHF sebagai di sebut Roli Letra, siaran gratis di TV – TV di melalui Digital sudah dimiliki pada umumnya masyarakat dengan chanel siaran puluhan. Kalau untuk membeli Antena UHF, kemungkinan besar masyarakat tidak akan pernah menikmati siaran tayangan SPTV karna masyarakat masih banyak kebutuhan yang lebih penting?

Sebaiknya DPRD kota sungai penuh kembali meninjau Azas mamfaat SPTV bagi masyarakat kota sungai penuh.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed