oleh

CALON MANTEN DI JEMPUT MAUT

-RAGAM-98 views
banner 728x90
FORKLIP MENJEMPUT AJAL KEKASIHKU
Patumbak Deli Serdang. jam 16.00 wib
Patumbak dihebohkan meninggalnya Yola(22)warga jln.Pertahanan Amplas gg.Mangga lingkungan IIIb kelurahan Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas ,anak kelima dari tujuh bersaudara anak dari Yunus dan bik keling.
Almarhum bekerja di PT .Tani Mas Soap Industries di desa sigara gara kecamatan Patumbak sebagai karyawan di bagian produksi,namun azal lebih dulu menjemputnya dirumah sakit sembiring disebabkan di gilas Forklip saat bekerja,padahal rencana dengan kekasihnya akan menikah di bulan maret 2018 mendatang.
Kesedihan para teman sejawat dan pelayat yang hadir dirumah duka terlihat terharu hingga meneteskan airmata,lantaran
Kesedihan kekasih yang ditinggal M(19)merasa tak sanggup dan menahan kepedihannya.
Kehadiran staf dan karyawan PT Tani Mas Soap Industries di rumah duka melayat almarhum hingga kepemakamannya.
selama hidupnya almarhum dinilai baik oleh teman temannya. Informasi dari salah satu teman kerja almarhum yg tdk mau disebut namanya, kejadian yg menimpa almarhum pada hari Selasa, (14/11/2017) sekira 18.00 wib.
Saat wartawan memantau ke lokasi TKP di PT Tani Mas Soap Industries pukul 15.00 wib di dusun III desa sigara gara kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang terlihat taburan bunga namun tidak ada garis police Line.
Pihak Security abdul Karim saat dimintai keterangan kejadian mengarahkan ke kantor agar menemui pak hendrik. Namun pak Hendrik tak bisa ditemui wartawan untuk konfirmasi ,pihak security yang tidak ingin menyebutkan namanya menghubungi humas nya dan mengatakan sudah diselesaikan urusan dengan keluarga almarhum dan bertanggung jawab sepenuhnya,dan sudah ditangani kepolisian.
Kapolsek Patumbak Kompol Yasir Ahmadi yang diwakili Kanit Reskrim Iptu Ainul Yakin saat di hubungi melalui seluler tidak mengetahui kejadian tersebut karena tidak ada laporan dari anggotanya. Beliau mengetahui kejadian itu dari awak media,dan segera memerintahkan anggotanya untuk mengecek lokasi dan memasang police line. (Dul/Bern)
banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini