oleh

CALON INDEPENDEN ” SINAR SURYA ” MAKIN POPULER DI MUARA ENIM

banner 728x90

MUARA ENIM,Wartapos -Lawang Kidul,Bakal calon Bupati Muara Enim Dr Hj Shinta paramita sari SH M.Hum,Mengadakan Kampanye ke-8 Sabtu,(24/02/2018) di Hari kedua Di Kecamatan Lawang Kidul. Dalam kampanye hari ke 8, Dr Hj Shinta paramita Sari SH M Hum di daerah Talang Jawa, Dusun Tanjung, Berangu, BTN Midang, yang tersebar di Kecamatan Lawang Kidul.

dukungan calon bupati muara enim “sinar Surya” (non patai) makin gemuk

Dalam kunjungan yang langsung berentuhan ” dengan Masyarakat ,Dr Hj Shinta paramita Sari SH M Hum Mengatakan “Alhamdulilah bisa bersilaturrahmi dengan Masyarakat “Saya berterima Kasih kepada Masyarakat yg telah memabantu dukungan KTP Dan Surat dukungan, KTP Dan Surat dukungan itulah yang membuat Kami maju menjadi calon Bupati Dan wakil bupati Muara Enim”,kata Shinta Alhamdulilh juga 60 ribu ktp berhasil dikumpulkan tanpa Ada paksaan dan rekayasa.

Semoga membalas semua kebaikan bapak Dan Ibu nantinya”,ucapnya “Shinta juga Menambahkan, Mimpi kami bagaimana masyarakat Muara Enim meningkat kemandirian, Peningkatan keagamaan dan kesejahteraan. Kita berharap masyarakat Muara Enim mandiri, bukan saja bergantung untuk bekerja di perusahaan-perusahaan.

Tapi mereka mampu mandiri, berkerja dengan membangun usaha dan berdikari memperjuangkan, Untuk itu Kami akan meningkatkan kemampuan tersebut melalui pelatihan-pelatihan di BLK sehingga menghasilkan SDM Yang mandiri Dan berdikari “,ucapnya Selain itu, Shinta juga menjawab pertanyaan kenapa Muara Enim tidak ada mall..? K

antusias warga masyarakat muara enim dukung pencalonan Independen “Sinar surya” menjadi kepala daerah muara enim

ita fokuskan pada Peningkatan pelayananan kesehatan Dan pendidikan.

Dua HAL tersebut merupakan HAL mendasar kebutuhan masyarakat banyak. Kita Akan tingkatkan kapasitas rs pratama, kita Akan menambah 200 kamar kelas 3 rumah sakit. ‘Sehingga diharapkan, kesehatan Dan pendidikan masyarakat Akan trus membaik, kesejahteraan masyar

akat pun meningkat. Jika kesejahteraan meningkat, diikuti daya beli masyarakat. Investor pun Akan datang dg sendiri. Peningkatan daerah wisata, Peningkatan infrastructure dan mempersiapkan masyarkat.

Pengembangan daerah wisata Akan memiliki dampak multifliyer efek, ekonomi meningkat Dan Masyarakat sejahtera. Program sanitasi gratis, program bedah rumah, program KWH gratis. Diberikan kepada masyarkat berpenghasilan rendah berdasarkan data dari dinas sosial. Agar penerima bantuan tepat sasaran, Data tersebut akan dicek atau verifikasi kembali oleh Tim.

Kita memilih pemimpin yang berkwalitas. Artinya Kita harus menolak politik uang. Karena masyarkatlah Yang Akan dirugikan. Kita berharap program Kami Bermanfaat. Untuk mewujudkan program Kami, maka Kami bermohon kepada bapak Dan Ibu utuk memilih Kami”,tutur Shinta (Agus)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini