oleh

Cabuli “S” Comel Diciduk Polsek Sunggal

banner 728x90

Deli Serdang | Pria paroh baya, (47) Imran alias Comel warga Paya Geli Sunggal Deli Serdang, diamankan di Polsek Sunggal atas pengaduan korban “S”, (16), wanita yg masih pelajar warga Tanjung Rejo Medan Sunggal, karena sudah dicabuli dengan paksa sehingga kegadisan nya  dengan leluasa di kecap Comel.

Kanit Polsek Sunggal, IPTU Budiman Simanjuntak, S.E melalui IPDA Rahmat Dermawan menyampaikan melalui whatapps, November 2017 sekira 20.00 wib, pelaku (Comel) dengan sengaja masuk ke rumah korban yang pada saat itu keadaan sepi dan korban yang sedang tidur di dalam kamar. Pelaku membangunkan korban dengan posisi pelaku sudah bugil tanpa busana, lalu pelaku mencabuli korban dan mengancam sehingga korban tidak berani melawan. Setelah pelaku puas melampiaskan birahinya, pada korban pelaku memberikan uang 100 ribu sebagai tanda tutup mulut, “ucap Rahmat.

Dilanjut, “Bulan Desember 2017,sekira 22.00 wib kembali pelaku mendatangi rumah korban dan masuk ke kamar dan kembali mencabuli korban. Merasa tidak terima akhirnya korban melaporkan ke Polsek Sunggal, dan petugas langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku,” ujar Panit Polsek Sunggal.

Saat dikonfirmasi awak media Warta Pos Group, “Pelaku Comel sudah lama berniat mencabuli korban, dan pelaku juga mengidap kelainan seks dan pelaku baru dua kali melakukannya dan korban hanya,” S, dan tidak ada hubungan keluarga “jawab Rahmat.

“Pada pelaku dipersangkakan pasal 81 ayat (2)  sub Pasal 82 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2014 perubahan atas UU RI No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” tegas Kapolsek Sunggal. (Bern)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed