oleh

Bus ALS Masuk Jurang 3 meninggal

banner 728x90
Wartaposgroup.com Tapsel -Bus ALS BK 7246 UA jurusan tujuan Sidempuan yang datang dari Sipirok masuk jurang di Desa Marisi Km 24 – 25 Kec Sipirok Kab Tapsel, Kamis (23/11/17)sekira 04.15 wib.
AKBP MOHAMMAD IQBAL, S.IK, M.SI, Kapolres Tapanuli Selatan membenarkan saat di konfirmasi awak media via selular. Bus ALS yang dikemudikan Nanda Saputra alias Enek (30) warga Kota Nopan diduga mengantuk, sehingga tidak dapat mengendalikan setir di tikungan dan masuk jurang, supir bus melarikan diri.
Diperkirakan ada 32 penumpang di bus ALS yang jatuh ke jurang. Dari hasil cek tkp dan evakuasi, 1 (satu)  penumpang meninggal di tempat dan 2 (dua) kritis dan 29 luka berat dan luka ringan. Korban dievakuasi ke RSUD Sipirok, dari dua yang kritis tidak terselamatkan dan meninggal dunia. Dari laporan petugas kami, dari 29 penumpang yang terevakuasi 4 (empat)  diantaranya luka berat Akibat kecelakaan tunggal ini diperkirakan kerugian materi Rp 100.000.000 ( Seratus Jutah Rupiah ).
Pihak Kepolisian akan melakukan pencatatan penumpang, visum dan melakukan pencarian terhadap sopir yang melarikan diri, tukas Kapolres Tapanuli Selatan (Bern)
banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini