oleh

Burung Merak Hebohkan Warga

BOGOR | langka sekali tidak jelas dari mana datangnya tiba tiba lima ekor burung merak muncul di lingkungan pemukiman warga, membuat sejumlah warga di Perumahan PDK, Kelurahan Ciparigi, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat mendadak heboh dengan kehadiran burung merak minggu 01/04/2018

Merak tersebut terbang bebas mengitari pemukiman dan sempat singgah bertengger di salah satu atap rumah warga sekitar. kejadian pemandangan langka ini menjadi tontonan warga.

Peristiwa merak itu terjadi segitar pukul 16.00 wib. Saat asik di dalam kamar, warga sekitar berteriak dari arah luar rumah sambil menunjuk ke atap.

” Sehabis hujan tadi lagi asik di kamar eh..! Tiba – tiba terdengar ada suara pada teriak – teriak dari luar. Saat keluar tenyata ada 5 ekor burung merak di balkon dan genteng kamar saya,” kata risa

Burung merak itu berjumlah lima ekor masing masing burung merak berukuran cukup besar dan memiliki dua warna diantaranya tiga ekor kehijau – hijauan dan dua ekor berwarna putih.

Di duga burung merak itu adalah burung peliharaan warga yang berumah mewah tidak berapa jauh dari tempat kejadian bertenggernya burung merak itu.

Penulis : Zulfan

Editor    : D. Efendi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini