oleh

Bupati Wabup TB Audensi Bersama Pers Dan Ormas

TULANG BAWANG | wartaposgroup.co.id-Kepala daerah Winarti dan Wakil kepala daerah Tulangbawang Hendriwansyah melakukan acara audiensi bersama seluruh awak media dan lembaga swadaya masyarakat (LSM) yang ada di Kabupaten Tulangbawang.

Bupati Hj.Winarti,SE.MH dalam kegiatan tersebut jumat (29/12) mengatakan ” Peran media sangat penting dalam pembangunan, Tanpa media hasil pembangunan tidak akan dapat diketahui oleh publik, maka dari oleh itu di harapkan seluruh rekan -rekan media maupun ormas agar dapat mendukung kegiatan pemkab demi kemajuan di saibumi nengah nyappur ini melalui program Bergerak Melayani Warga, mari kita lakukan perubahan sesuai harapan masyarakat ” pinta bupati.

Jelasnya lagi, fungsi media sebagai sambung lidah, luar biasa, sebab berkat media semua bisa di sebarkan baik suara pemerintah dan sebaliknya suara masyarakat ke pemerintah. K/L/D/D/I agar dapat meningkatkan prestasi kerja, Saya berharap untuk dapat terus mendukung program saya selama lima tahun ke depan untuk kemajuan Tulangbawang,” jelasnya. (Rudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed