oleh

BUPATI TULANG BAWANG MINTA SEMUA PIHAK BERGANDENG TANGAN

banner 728x90

TULANG BAWANG l wartaposgroup.co.id -Bupati Tulang Bawang, Winarti menghadiri Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-53 Kabupaten Tulang Bawang yang dilaksanakan di Kp. Moris Jaya Kec. Banjar Agung.

Turut hadir pada kegiatan tersebut pada Rabu ( 27/12). Anggota Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama serta Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang,

Rangkaian peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-53 tersebut juga dilaksanakan senam Bergerak Melayani Warga (BMW) bersama Bupati Tulang Bawang Winarti yang diikuti oleh seluruh peserta yang hadir, sehinga menambah kemeriahan Hari Kesehatan Nasional Ke-53 Tahun 2017 kali ini.

Dalam sambutannya Bupati membacakan Salinan Sambutan Menteri Kesehatan pada Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-53 Tahun 2017, Prof. Dr. Nila Farid Moeloek, Sp. M. Agar dapat saling bergandengan tangan dalam membangun tulang bawang.

Pada akhir sambutannya Bupati mengajak seluruh masyarakat Tulang Bawang agar dapat bergandengan tangan untuk memajukan kesejahteraan di Kabupaten Tulang Bawang dengan mengelorakan Slogan “Bergerak Melayani Warga” BMW. Mari kita bersama-sama bahu membahu mewujudkan Tulang Bawang yang Aman, Berkualitas, dan Sejahtera serta Damai (Darma)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed