oleh

Bupati Tebo Safari Ramadhan di Desa Muara Niro Kecamatan VII Koto

banner 728x90

Tebo (JAMBI) wartaposgroup – Tim Safari Ramadhan 1440 H Tahun 2019 terbagi 3 (tiga) Tim. Tim 1 dipimpin Oleh Bupati Tebo, Tim 2 dipimpin oleh Wakil Bupati Tebo dan Tim 3 di pimpin oleh Sekretaris Daerah. Hal tersebut disampaikan Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom, M.Si pada safari ramadhan di Masjid Raitul Jannah Desa Muara Niro Kecamatan VII Koto, Senin (13/5).

Turut hadir pada kegiatan safari ramadhan tersebut Dandim 0416/Bute, Ketua Pengadilan Negeri Tebo, Ketua Pengadilan Agama Tebo, Anggota DPRD Kab. Tebo, Kepala OPD, Ketua LAM Jambi Kab. Tebo, Ketua MUI Tebo, Ketua KPU Kab. Tebo, Direktur THC Muara Tebo, Anggota TPP PKK, Camat, Kapolsek, Danramil, Kades Muara Niro, dan masyarakat Desa Muara Niro.

Bupati menyampaikan tujuan pemerintah melaksanakan kegiatan safari ramadhan ini untuk menjaga silaturrahmi dengan masyarakat kabupaten Tebo. “kepada seluruh masyarakat agar menjaga keamanan selama bulan suci ramadhan demi kelancaran dalam beribadah dan bersama-sama membangun Kabupaten Tebo sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati yaitu membangun kecamatan, desa dan dusun.” ungkap Bupati

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed