oleh

BUPATI KERINCI WARNAI HUT PGRI JALAN SANTAI

banner 728x90

Wartaposgroup.com Kerinci -Jalan santai rangka hari PGRI kabupaten kerinci bertempat di kecamatan depati tujuh di hadiri oleh OPD dan para guru se-kabupaten kerinci serta camat.

Peringatan HUT PGRI Ke-72 di kecamatan depati tujuh (24/11) di warnai dengan kegiatan acara jalan santai bersama, sebagai wujud kebersamaan sebagai mana seluruh Republik Indonesia memperingati HUT PGRI Ke-72. Yang di ikuti oleh para guru se-kabupaten kerinci.

Bupati meminta kepada seluruh guru untuk meningkatkan mutu sekolah masing masing dan senantiasa berkoordinasi dengan dinas pendidikan agar upaya untuk mencapai kerinci lebih baik terwujud di sekolah sekolah “ para guru di hari PGRI ini mari menjaga kebersamaan dan mutu pendidikan di masing masing sekolah, tugas guru adalah tugas berat dan mulia, sebab guru adalah sumber kecerdasan anak bangsa” pinta Bupati.

Di lain tempat bupati kerinci saat di kompirmasikan mengatakan bahwa “ salah tafsir dan salah femahaman itu biasa, ini adalah HUT PGRI, hak seluruh guru untuk memperingatinya “ biasalah salah tafsir dan salah femahaman, dari segelintir orang, kitakan merayakan hari guru, ya guru wajib di liburkan, dengan melaksanakan jalan santai bersama sebagai wujud penyegaran guru dan sebagai kesempatan para guru se-kabupaten kerinci untuk saling tatap muka dan saling mengenali lebih dekat” jelas bupati lagi.

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini