oleh

Bupati Kerinci Tinjau Jalan Bersama DPRD Kerinci

banner 728x90

Wartaposgroup.com – kerinci -Bupati kerinci DR. H. Adi Rozal. M. Si meninjau beberapa lokasi pembukaan jalan baru dan pekerasan yang melintasi desa permai menuju serumpun pauh kecamatan keliling danau 16 Oktober 2017. Lalu serta lansung menutup acara turnamen bola kaki.

Hadir dalam rombongan Bupati, Dinas PUPR, PPK, anggota DPRD SKPD Konsultan Pengawas dan Kontraktor Pelaksana kegiatan.

Kepada para pemilik lahan yang terkena badan jalan baru yang direncanakan tersebut, Bupati kerinci menghimbau dengan ciri khas kebapakan agar bersikap bijak dan tidak boleh menghambat kegiatan pekerjaan karena pembangunan itu pada intinya dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat kerinci khususnya dan Indonesia umumnya.

Bupati kerinci DR. H. Adi Rozal. M. Si dengan di bukanya jalan ini di lanjutkan dengan perkerasan sudah menjadi akses sementara bagi masyarakat untuk mengeluarkan hasil pertanian serta sebagai perluasan pemukiman masyarakat. Infrastruktur jalan ini sangat di butuhkan masyarakat sebagai sarana penghubung yang sangat di butuhkan” ungkap DR. H. Adi Rozal. M. Si

Selanjutnya ia bupati kerinci DR. H. Adi Rosal M. Si di acara penutupan turnamen bola kaki menyampaikan bahwa Iing berharap seluruh pemain yang mendapat juara dalam turnamen sepak bola antar Desa tersebut jangan cepat puas dengan hasil yang dicapai. Pemain harus giat berlatih supaya ke depan bisa meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, di tingkat Kabupaten Kerinci, bahkan sampai ke Tingkat Nasional.” Harapnya (CH)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini