oleh

Bupati Kerinci Dr H Adi Rozal, MSi Terima Penghargaan Nasional

Bupati Kerinci Dr H Adi Rozal, MSi terima Penghargaan Nasional Pembina Umum Karang Taruna Terbaik dari Menteri Sosial H Idrus Marham

KERINCI, wartaposgroup – Bupati Kerinci Dr. H. Adi Rozal,MSi terima penghargaan nasional dari H. Idrus Marham Menteri Sosial RI, penghargaan kategori Pembina umum Karang Taruna terbaik diserahkkan oleh menteri dalam rangkaian pegelaran kegiatan bulan bhakti karang taruna nasional di Sanur Denpasar Bali.

Kegiatan yang dilaksanakan tanggal 25 hingga 27 Januari tersebut juga dihadiri oleh beberapa kepala daerah dari sejumlah Provinsi di Indonesia, selain itu hadir juga keterwakilan karang taruna tingkat Kabupaten Kota yang menerima penghargaan.
Hanil ketua karang taruna kabupaten Kerinci saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, bahwa ia sudah diberitahu oleh pengurus Provinsi terkait penghargaan tersebut.

“ya, saya sudah diberi tahu oleh pengurus Provinsi bahwa bapak Bupati (Adi Rozal, red) akan diundang pengurus Karang Taruna nasional untuk hadir di Bali tanggal 25 Januari malam untuk menerima penghargaan Setya Lencana Adhitya Karya Mahatva Yodha kategori pembina umum karang taruna terbaik,” tuturnya, kamis (25/1).

Menurut Hanil bahwa penghargaan tersebut diterima bupati, karena dukungan dan peran pemerintah kabupaten Kerinci terhadap pemuda kabupaten Kerinci selama ini yang baik.

“saya baru juga konfirmasi sama pengurus nasional, dikatakannya bahwa Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi kementrian sosial dan karang taruna nasional atas perhatian pemerintah daerah terhadap karang taruna,” pungkasnya.  (adv/cdr/ant)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed