oleh

Bupati DPD LIRA Siap Bersinergi Bersama Pemda Konawe

banner 728x90

KENDARI, – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kabupaten Konawe resmi dinakhodai oleh Satriadin, Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Surat Keputusan (SK) Nomor 161/A1/Kep/W-4-DT-DT.8/V/2021.

Gubernur Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) menyerahkan Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) yang bertempat di Hotel Claro, yang dihadiri oleh beberapa pengurus DPW dan DPD LIRA,” Sabtu, 3 April 2021.

Pasca penyerahan SK dari DPP LIRA, Karmin menyampaikan bahwa semoga dengan terbentuknya DPD LIRA di Kabupaten Konawe LIRA bisa bersinergi baik dengan Instansi pemerintah maupun swasta.

“Jangan lupa selalu koordinasi dengan para pengurus yang tergabung dalam kepengurusan DPD LIRA Konawe. Karena tanpa koordinasi yang baik maka lembaga tidak akan berjalan dengan baik,” Ungkapnya.

“Tetap juga koordinasi dengan DPW LIRA Sultra, agar lembaga kita bisa terstruktur dengan baik, Tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati DPD LIRA Kabupaten Konawe, Satriadin, mengatakan akan siap mempertahankan rekor muri LIRA, menjadi lokomotif pembangunan daerah Kabupaten Konawe, dalam pembangunan infrastruktur dan suprastruktur. Sekaligus menjadi agen kontrol sosial.

“Dan menjadi lokomotif pembangunan daerah Kabupaten Konawe, dalam hal ini pembangunan infrastruktur dan suprastruktur. Sekaligus menjadi agen kontrol sosial di tengah-tengah masyarakat,” Ungkapnya.

“Satriadin mengucapkan terima kasih kepada dewan pembina DPD LIRA Konawe Nasrullah Faisal atas fasilitas yang disiapkan, Sehingga penyerahan SK ini bisa berjalan dengan nyaman,”Pungkasnya.(Edy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini