oleh

Bunuh 2 Penumpang Laia Golok Leher Sendiri

banner 728x90

Sibolga | wartaposgroup.co.id -Peristiwa mengerikan terjadi Rabu (20/12) sekira jam 00.30 wib.Didalam kapal yang membawa 700 penumpang,berangkat Dari Pelabuhan Sambas, Sibolga menuju Pelabuhan Angin Gunung Sitoli.

Ketika kapal sudah diperairan Pulau Mursala Tapanuli Tengah,telah terjadi tindak pidana pembunuhan yang dilakukan oleh pelaku Demajaatulo Laia,ujar Kabid Humas Poldasu,Kombes Rina Sari Ginting.Rabu siang dalam konfrensi persnya.
Kejadian ini  diketahui setelah beberapa orang didalam kapal melaporkan adanya dua orang korban tergeletak berlumuran darah.Disitu,terdapat pelaku yang sedang memegang sebilah pisau Dan tongkat besi ditangannya.
Petugas yang ada saat ITU berusaha untuk menenangkan Dan mengamankan pelaku,”Namun pelaku malah mengarahkan pisau digenggamnya keleher sendiri sembari menggorok lehernta sendiri,ujar Rina.
Setelah dicek,pelaku meninggalkan dunia akibat kehabisan darah.Pisau yang digunakan pelaku terjatuh kelaut.Sementara tpngkat besi sudah diamankan.
Untuk korban yang diduga disabet pisau,oleh pelaku making masing peringatan nduru(25)warga Botohil,Kecamatan Lahusa,Nisel.Ia mengalami luka sabetan pada leher Dan luka sobek pads hari kaki Dan meninggal dunia.Lalu,Anugerah Wauzatullo(25)masinis I I warga gunung sitoli,mengalami luka tusukan pads lever Dan meninggalkan dunia,jelasnya.
Selain itu korban Yang mengalami luka Karena diduga disabet pelaku yaitu odalige harefa(50)warga Desa Limbs Barora,Gunung sitoli utara.Dia mengalami luka sabetan dileher Dan masih dalam perawatan Medis,”korban diEvakuasi me RSU DR.FL Tobing ,Petugas masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi.Untuk motif
Pembunuhan masih didalami,dalam pengembangan lebih lanjut,ucap Rina(Abdul)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini