oleh

Bukber Kejari OKI : Santuni Anak Yatim dan Purnawirawan

Ogan Komering Ilir | wartaposgroup.co.id-Kejaksaan Negeri Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan.Mengadakan acara buka puasa bersama jajaran Kejaksaan Negeri Kayuagung ,anak yatim dan santunan purnawirawan.Selasa (28/5/2019)

Acara di buka dengan mendengarkan Takziah,di lanjut dengan menunaikan ibadah sholat Maghrib dan menyantap hidangan yang telah di sediakan.

Dalam acara itu terlihat suasana penuh keakraban dan kehangatan antara satu dengan yang lain muda dan tua, tanpa memperdulikan status perbedaan.

Kejari OKI Ari Bintang Prakoso Sejati SH.MH ,beserta staf dan jajaranya pada kesempatan yang sama juga menyantuni anak yatim dan purnawirawan.

Ari Bintang mengatakan acara santunan anak yatim dan purnawirawan di lanjut dengan buka bersama ini di maksudkan untuk menyambung silaturahmi antara satu dengan yang lain agar terus terjalin,bersinergitas menambah semangat kerja agar lebih baik lagi kedepannya.

“Kejari OKI Ari Bintang Prakoso Sejati SH.MH,berpesan kepada anak yatim agar tetap semangat dalam tumbuh kembang nya.

Selama bisa membantu mari kita untuk menbantu satu sama lain dan saling menolong.di akhir kata ,Saya ucapkan terimakasih kepada yang telah hadir dan kami minta doa restu nya semoga kedepannya kinerja kami bisa lebih baik dalam membangun Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang lebih baik lagi.tutupnya.(ryan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini