oleh

Buka Puasa Bersama Keluarga Besar DPD Partai Golkar Kalteng Bersama Anak Yatim

wartaposgroup.co.id | Palangka Raya – Bertempat di aula kantor DPD Golkar Kalimantan Tengah Jalan Imam Bonjol Palangka Raya diadakan bukber dengan anak Yatim dari panti asuhan. Turut hadir ketua DPD Kalteng H.Abdul Razak dan juga seluruh unsur anggota DPD serta tamu undangan, Selasa (28/05/2019) pukul 17.00 WIB.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alqur’an oleh Qori Samsul Atifin. Dalam sambutannya wakil ketua H.M.Ruslan Domoy menyampaikan, “Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci dan penuh berkah inilah momentum yang tepat untuk saling berbagi. Bulan Ramadhan juga bulan untuk membentuk karakter yang jujur dan intopeksi diri. Untuk itu kami sengaja mengundang puluhan anak Yatim dari panti asuhan untuk berbagi rezeki yang diberikan oleh Allah SwT.

Acara bukber kali ini mengusung tema, “Puasa sebagai sarana untuk memupuk dan menumbuhkembangkan rasa kepedulian sosial.Semoga dengan tema ini bisa menumbuhkan rasa kepedulian terutama bagi keluarga besar DPD Golkar Kalteng khususnya. Acara ini juga akan kita laksanakan setiap tahun dibulan Ramadhan, “pungkasnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan ceramah Ramadhan yang disampaikan oleh ustaz H.Ikhwan Mughofar. Sekaligus memimpin do’a bersama untuk berbuka puasa. Untuk melengkapi rangkaian acara para undangan dan puluhan anak Yatim melaksanakan sholat Magrib berjamaah yang langsung dipimpin Ustaz Ikhwan. Dengan adanya safari Ramadhan ini semoga bisa menumbuhkan rasa kepedulian sesama umat. Acara yang berlangsung sederhana dan hikmat ini berjalan dengan tertib dan kondusif.(asrori)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini