oleh

Brigjen Pol. Drs. Muchlis A.S., MH., Kapolda Jambi Gelar Silaturahmi Di Pemkab Tanjab Barat

banner 728x90

Kualatungkal-tingkatkan silaturahmi Kapolda Jambi Brigjen. Pol. Drs. Muchlis A.S., MH gelar kunjungan kerja kepemkab Tanjabbarat. Kedatangan Kunjungan kerja kapolda di rumah dinas Bupati ini di iringin dengan tarian sikapur siri dan disambut langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial bersama Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib ,Seketaris daerah Drs Ambok tuo ,ketua DPRD Faizal Riza, serta para Forkopimda, Pejabat OPD di lingkungan pemkab Tanjab Barat dan toko masyarakat. Jumat (9/3).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Bupati menyampaikan merasa bangga kepada putra jambi yang menjadi Kapolda di Jambi. selain itu Bupati juga mengatakan,kunjungan kerja kapolda ini sebagai bentuk mempererat jalinan silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat, Forkompimda, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat di tanjabbarat.

Sementara Kapolda Jambi dalam agenda kunjungan kerja dan silahturahminya menghimbau kepada masyarakat agar tegakkan kembali siskamling, jangan lagi sepi. saya sudah sampaikan ke Kapolres, Kasatbimas aktifkan kembali, mengingat kita sudah dekat dengan tahun politik karena dengan adanya poskamling di setiap Desa tugas – tugas pengawasan sudah dilakukan oleh masyrarakat.

Kita memberdayakan masyarakat bahwa masyarakat polisi bagi dirinya sendiri, ujar Kapolda. Kapolda menghimbau mari kita ciptakan pemilukada 2019 ini dengan mengajak tokoh agama dan masyarakat untuk menciptakan pemilukada 2019 ini yang bersatu, aman, tertib dan damai, tuturnya.

“Kami berpesan menitipkan diri selama saya menjabat di Jambi mohon dukungannya, saya bersama Polri, TNI bersinergi untuk menciptakan rasa aman dan tentram dan damai di Bumi sepucuk jambi Sembilan lurah, untuk itu mohon dukungannya kepada Pemerintah Daerah, tokoh masyarakat dan agama”, tutur Brigjen Pol. Muchlis (Kemas Mirwan AW/ Humas)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini