oleh

Bolak Balik Berbuat Krimal Masuk Bui, Tidak Jera Jera

banner 728x90

Deli Serdang | Tersangka Dedi Irwansyah alias Dedi (28) sehari harinya sebagai kuli bangunan, Senin (22/01/2018) sekira 06.30 wib dijemput petugas Polsek Sunggal dari rumahnya di Jalan Pemasyarakatan Gang Keluarga No. 20 Desa Tanjung Gusta Kecamatan Sunggal Deli Serdang.

Dedi dijemput petugas diduga melakukan pencurian di salah satu rumah jalan Pemasyarakatan Gang Jahe No.19 Desa Tanjung Gusta Kecamatan Sunggal Deli Serdang.

Informasi yang dihimpun dari hasil laporan korban, Meri Tiolina Siagian (34) di Polsek Medan Sunggal, Dedi terekam CCTV telah melakukan pencurian celana jeans, sepatu, jaket dan helm dengan memanjat pagar rumah. Dari hasil rekaman CCTV, Dedi melakukan aksinya pada saat korban dan keluarga sedang keluar kota.

Dari pengakuan tersangka Dedi kepada petugas, tahun 2008 kasus narkotika di Polsek Medan Baru, tahun 2012 kasus pencurian besi di Polsek Percut Sei Tuan, tahun 2017 kasus narkotika di Polsek Helvetia.

Demi mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka Dedi terjerat UU Pasal 363 ayat 1 ke 3e subs pasal 362 ayat 1 KHUPidana dengan lama penjara 7 tahun. (Bern)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed