oleh

BNN Prov. Kalteng Musnahkan BB Narkotika

wartaposgroup.co.id | Palangka Raya – Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Tengah hari ini Rabu (31/07/2019) pukul 10.00 WIB di kantor BNN Jalan Tangkasiang Palangka Raya memusnahkan barang bukti Narkotika jenis sabu hasil tangkapan bulan Juni dan Juli 2019.

Pemusnahan barang bukti yang disaksikan oleh Kejati Palangka Raya, Kejari, unsur Polda Kalteng, Kapolres Palangka Raya serta anggota BNNP Kalimantan Tengah dan berbagai awak media.

Kepala BNN Provinsi Kalteng Brigjen Pol Lilik Heri Setiadi yang diwakili Kepala Bidang Brantas AKBP I Made Kariada menyampaikan kepada awak media, “Saat ini sabu yang kita musnahkan sebanyak 1.597,94 gram hasil tangkapan dari jaringan Aceh, Pontianak dan Banjarmasin. Jaringan Aceh yang kita amankan ada tiga orang satu perempuan pasangan suami istri yang berinisial HA (29) SL (30) dan yang satu asli warga Aceh berinisial AS (30). Jaringan Pontianak ada dua orang perempuan YA (29) MA (29) dan satu lagi perempuan jaringan Banjarmasin CK (31), “tutur Made.

Masih dari I Made, “Menurut informasi jaringan Aceh dikendalikan dari Lapas Kasongan, setelah kita selidiki ternyata tidak ada barang bukti sehingga pihak BNNP tidak dapat melakukan penangkapan.”

“Kami menghimbau kepada semua orang tua untuk selalu mengawasi anak-anaknya dari bahaya narkoba. Kepada masyarakat apabila melihat disekitar kita ada yang menggunakan atau memperjual belikam barang haram tersebut agar segera melapor ke BNNP atau ke Polisi terdekat, “himbaunya. (asrori)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini