oleh

BKTM DAN SEKDES TANJUNG BOJO TINJAU BANJIR

Wartaposgruop.com Batang Asam-Bhabinkamtibmas dan Sekretaris Desa Desa Tanjung Bojo kembali meninjau Banjir  Rabu,(22/11),Lokasi yang di tinjau di Antaranya RT 05,RT 04,RT 09 serta Tempat pendidikan SD 67/V Desa Tanjung Bojo Kecamatan Batang Asam Kabupaten Tanjab Barat.
BKTM Tanjung Bojo IPTU ISWANTORO saat ditemui awak media wartaposgroup menjelaskan,Kalau waktu  musim hujan rawan  banjir,kalau waktu musim panas rawan Kebakaran,apalagi Desa Tanjung Bojo rawan banjir karena dataran nya rendah,apa bila hujan deras di ulu sungai batang asam pastilah Desa ini akan kebanjiran.
Saya sebagai BKTM akan bekerjasama dengan pihak Pemerintahan Desa  Untuk meninjau  kembali melihat kondisi air,apakah masih dalam apa sudah surut,yang mana rumah warga kami lihat sudah banyakn yang kena banjir,ungkap BKTM.
Selanjutnya Sekretaris Desa(SEKDES)Pirdaus Andan Mengatakan,Gara-gara banjir kemaren malam sangat deras sekali,karena meluapnya sungai Batang Asam mengakibatkan kebajiran lah warga kami,banjir ini musiman,yaitu setahun sekali,sekarang kalau banjir cepat juga surutnya,dikarenakan Kanal PT.WKS sudah banyak di situlah air tersebut masuknya,kini paling lama 2 hari surutlah.
Kami dari pihak desa Tanjung Bojo sudah melapor dengan pihak Kecamatan,dan warga yang kena dampak banjir data-data nya  sudah kami ambil untuk di ajukan kepihak yang mengatur masalah banjir agar warga dapat disalurkan bantuan,”Harap Sekdes.(kemas,mirwan.aw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed