oleh

Binmas Polres Pelabuhan Belawan Sambangi SMK Amal Bakti

banner 728x90

Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan Menyambangi Ke Sekolah SMK Perguruan Amal Bakti.

Wartaposgoup group / Belawan.
Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP H. Justar Purba menyambangi SMK Perguruan Amal Bakti (PAB) 2 Desa Helvetia. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka program Police Goes To School pada Senin (29/1).

Dalam kegiatan Police Goes To School tersebut, Kasat Binmas memimpin pelaksanaan Upacara Penaikan Bendera yang diadakan di SMK PAB 2 Desa Helvetia. Kegiatan tersebut juga diikuti oleh sebanyak 854 siswa di sekolah tersebut.

Kasat Binmas dalam arahannya pada saat upacara menyampaikan pesan – pesan kamtibmas mengenai bahaya narkoba, kenakalan remaja dan tertib berlalulintas. Selain itu, Kasat Binmas juga menyampaikan kampanye terkait penerimaan Polri TA. 2018.

“Kepada para siswa dan siswi, saya menyampaikan penyuluhan terkait bahaya narkoba yang merupakan musuh bersama, juga mengenai kenakalan remaja dan ketertiban berlalulintas.” Ungkap Kasat Binmas

“Saya harap apa yang kami lakukan ini dapat menciptakan generasi yang bebas dari narkoba dan kenakalan remaja serta tertib berlalulintas. Saya juga mengajak siswa – siswi terbaik untuk ikut serta dalam penerimaan Polri TA 2018.” Tutup Kasat Binmas.( Par )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed