oleh

BHL Kembali Petanyakan Status Ke Pihak PT. SAMS

ROHUL │Kepala kerja BHL ( buruh harian lepas ) PT. SAMS, selasa 06/02/2018. kembali menjumpai petinggi perusahaan setempat. salah satu perusaha an PT SAMS (sumber alam makmur sentosa ) perkebunan sawit di kabupaten rokan hulu kec kuntodarussalam di desa muradilam.

H HALAWA, Kepala kerja borongan perawatan jenis babat gawangan, kembali datanggi dan mempertanyakan hasil keputusan terkait masalah kinerja anggotanya. mulai awal bulan januari sampai hari ini belum di pekerjakan oleh PT. SAMS Dari awal tahun 2018. Anggota kerja babat gawangan yang telah di berhentikan untuk sementara beberapa bulan lalu, sampai saat ini belum menemui titik terang  apakah mereka di PHK atau Di berhentikan sementara. Sebab alasan – alasan dari pihak PT. SAMS “belum ada keputusan menejemen kerja dari pihak direksi.

Pekerja BHL sebanyak 32 orang di kepalai oleh H Halawa menjumpai KTU PT. SAMS, pihak KTU belum bisa memberikan keputusan terkait direkso Medan PT SAMS belum turun “ kami belum bisa memberi keputusan jelas, tentang BHL, di karenakan pihak direksi medan belum memberikan arahan” jelas KTU PT. SAMS.

Ternyata 32 orang buruh halian lepas (BHL) PT. SAMS sudah lebih kurang dua bulan di berhentikan, namun sampai saat ini pihak PT. SAMS belum memberikan keputusan jelas, hingga nasib 32 BHL tidak juntrungan.

Maka dalam hal ini di minta agar petinggi perusahaan PT. SAMS memikirkan nasib 32 BHL, yang punya beban tanggungjawab keluarga dan kebutuhan lainnya. Kejelasan dan ketetapan BHL yang sudah dua bulan tidak bekerja, agar di perjelkas oleh pihak PT. SAMS.

H Halawa juga menyebutkan bahwa ia sudah bekerja di PT. SAMS sudah 12 tahun. Ia telah memahami aturan dan sistim kerja di PT. SAMS. Saat ini beri kami kepastian di pekerjakan atau tidak, hingga kami tidak di gantung gantung dalam pengharapan” ungkap nya. (HH)

 

 

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini