oleh

Besok Menkumham dan Menteri PUPR Tinjau Persiapan SAIL Nias 2019

banner 728x90

NISEL, (SUMUT) – Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Menkumham) Yasona H Laoly serta Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dijadwalkan akan mengunjungi Kabupaten Nias Selatan pada Kamis, 13/06/2019.

Kadis PUPR Nisel Erwinus Laia, S.Sos, MM.,MH saat di temui wartawan di Ruang Kerjanya, Rabu, 12/06/2019 membenarkan jadwal kedatangan ke dua Menteri tersebut.

“ia benar, Pak Menkumham dan pak Menteri PUPR akan berkunjung ke Kabupaten Nias Selatan dalam rangka meninjau kesiapan pelaksanaan Sail Nias yang akan dihelat pada Bulan September mendatang,”tuturnya.

Sementara itu, sesuai Rundown acara, jadwal pertama ke dua Menteri saat tiba di Nisel yakni akan meninjau lokasi puncak Sail Nias 2019 di Pelabuhan Baru Telukdalam Nias Selatan, kemudian usai makan siang rombongan akan melanjutkan peninjauan lokasi pendaratan Heliped Presiden RI di Bandara Silambo.

Selanjutnya, rombongan akan meninjau pantai Soreke sebagai lokasi kejuaraan Surfing Internasional WSL Nias Pro 2019, dan melanjutkan ke Desa Wisata Bawomataluo.
usai dari Bawomataluo, ke dua Menteri tersebut dan rombongan akan balik ke Gunungsitoli untuk istrahat, menginap dan baru besok harinya kembali ke Jakarta.

Kedatangan ke dua Menteri tersebut juga dan rombongan akan disambut oleh Gubernur Sumatera Utara dan Bupati/Walikota Se-kepulauan Nias.

Tujuan kedatangan ke dua Menteri Kabinet Kerja tersebut ialah, dalam rangka peninjauan kesiapan pelaksanaan Sail Nias 2019, yang akan diselenggarakan pada Bulan September mendatang. (Suasana H.)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini