oleh

Polsek Kutalimbaru berhasil amankan pelaku Narkoba Jenis Sabu Di Kel Karang Berombak

POLSEK KUTALIMBARU BERHASIL AMANKAN PELAKU NARKOBA JENIS SABU DI KEL. KARANG BEROMBAK
       Wartaposgroup,  Sumut – Kamis, (09/11/2017 sekitar pukul 18.00 Wib    Petugas Polsek Kutalimbaru mendapatkan informasi, bahwa di Jln Melati Kelurahan Karang Berombak Kecamatan Medan Barat sering terjadi transaksi Narkoba jenis Sabu, dan sudah sangat meresahkan warga.
      Mendapatkan Informasi tersebut Personil Polsek Kutalimbaru langsung turun kelapangan untuk melakukan penyelidikan, melihat dua orang laki laki dengan gelagat yang mencurigakan sedang berboncengan sepeda motor, anggota Polsek Kutalimbaru mendekati kedua pemuda itu dan menyuruh menepikan sepeda motornya dan mengucapkan “POLISI”!!!, kedua pemuda itu bukannya berhenti malah menancapkan gas sepeda motornya. Maka terjadilah kejar mengejar, dan akhirnya salah seorang pemuda yang dibonceng terjatuh saat ditarik oleh anggota Polsek dan rekannya berhasil melarikan diri dengan mengendarai sepada motornya.
       AKP Martualesi Sitepu, SH, MH Kapolsek Kutalimbaru membenarkan saat dikonfirmasi awak media Wartaposgroup. Pelaku yang berhasil dibekuk Polisi bernama Supardi (29) warga  Jalan Veteran Pasar VI Gang Hidayah Desa Manunggal Kec. Labuhan Deli Kab. Deli Serdang, beserta barang bukti 2 (dua) plastik klip kecil berisikan Narkoba Jenis Sabu yang didapat dari kantong sebelah kiri pelaku.
       Selanjutnya pihak kepolisian Polsek Kutalimbaru Kec Medan Barat akan melakukan pengembangan kasus ini sesui dengan hukum yg berlaku di Indonesia, tegas Martualesi.( Bern )
banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini