oleh

Bejat, Diduga DS Tega Cabuli Anak Tirinya Yang Baru Berumur 7 Tahun

Kerinci, Jambi – Beberapa waktu yang lalu tepatnya Jum’at 04/09, warga desa Sungai Batu Gantih Hilir Kecamatan Gunung Kerinci dihebohkan dengan adanya kejadian seorang ayah tiri diduga telah melakukan perbuatan keji terhadap anak tirinya yang berinisial SLN (7 Thn).

DS (35th) salah seorang warga desa Sungai Batu Gantih Hilir Kecamatan Gunung Kerinci diduga telah melakukan hal senonoh terhadap anak tirinya hingga berulang kali seperti diungkapkan “YI” yang merupakan saksi mata, menurut YI kejadian tersebut sudah 2 kali dilakukan oleh saudara DS tanggal 3/9/2020 dan tanggal 4/9/2020 dikediamannya desa Sungai Batu Gantih Hilir Kecamatan Gunung Kerinci Kabupaten Kerinci.

Terkuaknya prilaku bejat DS sang ayah tiri ini pada tanggal 4/9/2020 sekira jam 21.15 wib, saat itu YI (saksi mata-red) memergoki DS dari lobang dinding rumah sedang asyik satu selimut dengan anak tirinya dengan melakukan gerakan mencurigakan. Saat itu YI langsung memberitahukan hal tersebut kepada tetangga dan kerabat korban.

“Saya melihat dia (DS-red) sedang melakukan gerakan mencurigakan terhadap SLN, karena mencurigai hal itu saya langsung melaporkan hal tersebut kepada tetangga dan kerabat korban,” terang YI.

Setelah tetangga berdatangan ke rumah pelaku, DS langsung diamankan disalah satu rumah warga desa Sungai Batu Gantih Hilir untuk menghindari amukan warga dan menunggu pihak Polsek Gunung Kerinci datang mengamankan pelaku, berselang tak lama kemudian palaku langsung di bawa ke Mapolsek Gunung Kerinci.

Dari keterangan korban, kejadian tersebut sudah 3 kali dilakukan oleh ayah tirinya dan selalu dilakukan saat ibu korban sedang tidak ada di rumah.

Kanit Reskrim Polsek Gunung Kerinci Alti Irawan Ketika dikonfirmasi media ini via Ponsel mengatakan bahwa benar ada laporan dari masyarakat desa Sungai Batu Gantih atas dugaan pencabulan anak dibawah umur, pelaku sudah diamankan dan sudah dilimpahkan ke Polres Kerinci Unit PPA.

“Ketika dapat laporan dari masyarakat kami langsung turun dan mengamankan pelaku, dan sekarang sudah kita limpahkan ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kerinci 05/09 pagi. Hasil visumnya belum keluar namun menurut keterangan dokter Mega (dokter spesialis kandungan-red) tidak ditemukan luka pada alat reproduksi korban, terang Kanit Reskrim Polsek Gunung Kerinci.(tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini