oleh

BARU DUA HARI BEBAS, YUNSAFAR LASE DI TEMUKAN TEWAS DIRUMAHNYA.

BARU DUA HARI BEBAS, YUNSAFAR LASE DI TEMUKAN TEWAS DIRUMAHNYA.

Wartaposgroup, Sumut – Baru dua hari keluar dari penjara Yunsafar Lase sebelumnya divonis kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), ditemukan tewas bersimbah darah  di rumahnya sendiri, Yunsafar berumur 32 tahun warga dusun II Desa Tetehosi Ombolata Kecamatan Gunungsitoli Selatan Kota Gunungsitoli.

Saat di konfirmasi wartawan Wartaposgroup, KBO Sat Reskrim Polres Nias IPTU Sonifati Zalukhu di RSUD Gunungsitoli membenarkan bahwa berdasarkan laporan masyarakat bahwasanya telah ditemukan mayat yang bernama Yunsafar Lase (32) warga Dusun II, Desa Tetehosi Ombolata, Gunungsitoli selatan, Sekitar pukul 05.00 Wib tadi Pagi, papar KBO.

Mendapatkan informasi tersebut, pihak polres Nias Langsung turun  ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP di lokasi, jenajah korban langsung dibawah ke RSUD Gunungsitoli untuk dilakukan otopsi.

Ketika dikonfirmasi hingga saat ini pihak Kepolisian masih belum memastikan penyebab kematian korban, “memang kita telah menemukan tanda-tanda ditubuh korban seperri terdapat bekas luka, namun kita masih melakukan penyelidikan” ujar bang Soni sapaan akrab Sat Reskrim Polres Nias.

Ditambahkan KBO Soni, untuk saat ini pihak kepolisian telah melakukan pemeriksaan kepada beberapa orang saksi seperti ibu kandung korban ML (60) dan pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih dalam lagi terkait dengan peristiwa ini,” ujar KBO Reskrim Polres Nias.

Pantaun wartawan wartaposgroup mayat korban masih di lakukan visum di ruang jenajah RSUD Gunungsitoli
( Suar NW ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed