oleh

Bangunan RSUD Kerinci Masih Terbangkalai RSU Tipe C Muncul di Kerinci Mudik

banner 728x90

Kerinci –Pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten kerinci di bukit tengah kecamatan siulak mukai masih terbangkalai, tanpa diurus dan dipelihara oleh pemerintah kabupaten kerinci, senin 15/02/2021 kini muncul lagi pembangunan Rumah Sakit Tipe C di kerinci Mudik.

Pembangunan dua gedung Rumah sakit Tipe C di kerinci mudik dan kerinci hilir, sangat bermamfaat bagi masyarakat kerinci hilir yang dihalanggi jarak tempuh 1-1,5 jam untuk kerumah Sakit Umum daerah Kerinci bila bangunan RSUD Kabupaten kerinci diselesaikan.

Ironisnya, pembangunan Rumah Sakit Tipe C di kerinci mudik ini dapat dikategorikan pemubaziran anggaran negara, dikarenakan di kerinci mudik sudah dibangun Gedung Rumah Sakit Umum Daerah kabupaten kerinci persentase bangunan lebih kurang sudah 70 % namun tidak dilanjutkan pembanguannya oleh pemerintahan daerah baik bupati kerinci maupun DPRD kabupaten kerinci.

https://wartaposgroup.co.id/perpanjangan-tangan-bupati-kerinci-di-nilai-masyarakat-awam-tidak-becus/

Ketua DPRD kabupaten kerinci Edminudin ketika dikonpirmasi via Whats Appnya (11/02) mengatakan bahwa bangunan rumah sakit itu adalah rumah sakit tipe C dibangun dikerinci mudik satu dan dibangun dikerinci hilir satu.

“Rumah sakit itu ada 2 satu dikerinci mudik dan satu dikerinci hilir, karna kita sudah harus keluar dari kota sungai penuh” ungkap Edminuddin ketua DPRD kabupaten kerinci. Namun saat ditanya bagaimana dengan bangunan RSUD kabupaten kerinci yang masih terbangkalai di kerinci mudik, sementara kerinci butuh anggaran untuk pembangunan sarana pasilitas malah banguan Rumah sakit dibangun double, ia belum menjawab? (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini