oleh

MY Balon Wagub SUMSEL 2018-2023 Di Sambut Antusias Masyarakat Pedamaran

banner 728x90

Screenshot_2017-12-03-11-50-25-1

OKI, wartaposgroup.com -Adanya berbagai keluhan masyarakat membuat salah satu kandidat balon cawagub SUMSEL Ir.H.Mawardi Yahya Mendampingi H.Herman Deru  terpangil untuk maju dan langsung mendegarkan isah keluh,melayani mendegarkan keluh kesan serta ingin merangkul semua kalangan tak peduli siapa mereka DEMY perubahan SUMSEL.

“Serta tertanam dalam jiwanya ingin melayani,mengabdi dan membawa perubahan bagi masyarakat SUMSEL Maju di pilkada SUMSEL 2018-2023 sebagai cagub dan cawagub untuk mengemban amanah masyarakat SUMSEL.

Seperti baru ini Minggu 03/Desember/2017 pukul 11:00 wib bertepatan di kecamatan pedamaran .Kabupaten ogan komering ilir (OKI) SUMSEL

Balon Cawagub SUMSEL H.Ir Mawardi Yahya yang sudah di tunggu oleh ratusan masyarakat pedamaran dan sambut antusias dan penuh kehangatan atas kehadiran oleh masyarakat pedamaran.

Dalam kunjungan nya ini dirinya mengucapkan terimakasih khususnya seluruh masyarakat pedamaran yang sudah hadir dirinya juga menambahkan bahwa begitu pentingnya arti jalinan silaturahmi.

Masih kata Ir.H Mawardi Yahya Apabila kami saya berdampingan dengan Bpk.H.Herman Deru mendapat mandat menjadi Gubernur dan wakil gubernur SUMSEL periode  2019-2024.

Saya berpasangan dengan Bpk.H.Herman Deru siap maju balon cawagub SUMSEL 2018-2023 berdampingan dengan Bpk.H.Herman Deru dan tentunya itu tak akan terjadi tanpa adanya doa dan dukungan kalian semua masyarakat SUMSEL terutama di kecamatan pedamaran ini .harapnya

Di lain sisi perwakilan dari penyelengara acara tersebut yang juga selaku Kadin BPBD OKI Listiadi martin ucapkan terimakasih atas kehadiran Ir.H Mawardi Yahya menurutnya mantan ketua DPRD OKI dan bupati OI yang paling koboy .

Menurut listiadi hanya pak mawardi yahya lah yang paling cocok jadi wakil gubernur berdampingan dengan bapak H.Herman Deru .ungkapnya

Dalam Acara tersebut itu juga di hadiri Polri,TNI ,Camat Teluk gelam di wakilkan Sekcam ,Kades se-kecamatan pedamaran ,kepala dusun,toko adat,alim ulama ,dan masyarakat se-kecamatan pedamaran. (tim.)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed