oleh

BAKAL TERJADI KOALISI GEMUK REKOMENDASIKAN MODIS

banner 728x90

” Partai Nasdem berharap bakal terjadi koalisi gemuk dukung paslon Bupati monadi dan Edison (Modis) ”
KERINCI | wartaposgroup.co.id -hari ini sabtu (30/12) di serahkan rekomendasi Partai Nasdem untuk paslon Bupati Monadi dan Edison periode 2019-2024 nantinya, Ketua Bapilu paslon Monadi Dan Edison (MODIS) (30/12) mengatakan bahwa ” rekomendasi di serahkan lansung oleh Dr. H. Fachrori Umar, M.Hum selaku Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Prov. Jambi. Di kantor DPW P-Nasdem tehok.
Dr. H. Fachrori Umar, M.Hum menyerahkan Rekomendasi P-Nasdem yang di tanda tangani oleh Ketua Umum DPP P-Nasdem pada tanggal 14 Desember 2017 lalu.
Selain itu P-Demokrat telah terlebih dahulu menyerahkan rekomendasi dukungannya kepada paslon Monadi Dan Edison di jakarta pada tanggal 29 Desember 2017 oleh DPP P-Demokrat di dampinggi oleh Burhanudin Ketua DPW P-Demokrat prov. Jambi.
Lanjut johan, kedua Partai Pengusung tersebut mengintruksikan kepada seluruh kader P-Demokrat dan P-Nasdem di daerah khususnya kabupaten kerinci agar memenangkan paslon Bupati Dan Wakil Bupati periode 2019-2024.
Johan juga berharap, akan terjadi koalisi partai pendukung gemuk pada paslon Monadi Dan Edison nantinya.
Saat ini Nasdem 2 kursi, Demokrat 3 kursi dan bakal menyusul rekomendasi PDIP 4 kursi partai pengusung Edisoni sebagai wakil Monadi ” jelas Johan (*1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed