oleh

38 Tim Lelaki 8 Tim Wanita Ikuti Meriahkan Lomba “Bidar” Tanjung Baru

banner 728x90

Ogan Ilir Ogan Ilir (OKI) l wartaposgroup.co.id -Datangnya keadaan alam yang saat ini terjadi di kabupaten Ogan Ilir (OKI) tidak membuat warga Desa Tanjung Baru Kecamatan Inderalaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OlKI) untuk bersemangat melaksanakan kegiatan positif.

Hari ini melalui tangan – tangan para perangkat desa dan warga masyarakat desa tanjung baru membuat acara perlombaan bidar yang di laksanakan di kawasan jembatan tanjung baru, yang diikuti 38 tim peserta lelaki dan 8 tim peserta wanita yang langsung di buka oleh tokoh pemuda Ogan Ilir AW. Nofiadi, S. Psi.

Kepala Desa Tanjung Baru Budi Harjaya, S. Sos mengatakan, bahwa kegiatan ini murni untuk hiburan warga dan dilaksanakan oleh masyarakat desa dengan anggaran pelaksanaan dari dana di peroleh dari swadaya masyarakat desa.

Tujuan di selengarakannya acara lomba bidar ini untuk lebih memperkenalkan kawasan desa kepada masyarakat luas dengan jargon yang di kenal dengan desa wisata mancing yang terkenal dengan spot – spotnya.

AW. Nofiadi berpesan kepada seluruh warga agar tetap menjaga dan melastarikan alam agar jargob desa wisata macing yang dimiliki desa tanjung baru agar tetap terlestari.

Penulis  : ryan

Editor   : D. Efendi

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini