oleh

Audit Realsiasi DD Suka Mulya Periksa Kades Dan Camat

“Di Duga Realisasi DD di Desa Suka Mulya Terbangkalai Kades Dan Camat Tutup Mata”

OKI-wartaposgroup.co.i -Adanya program dari pemerintah membangun OKI dari desa menuju OKI mandira . Bertujuan untuk memajukan masyarakat dalam hal sarana dan prasarana seperti infrastruktur jalan.

Terutama di pedesaan namun ada sebagian pengerjaan tersebut patut di duga asal-asalan di katakan seperti itu karna . Jembatan jalan titian yang mengunakan dana desa (DD) tahun 2017 tahap pertama dengan Panjang 130m ,Lebar 1,5m dan Tebal 15 cm.

“Di duga tidak ada perancaan dan tidak melibatkan masyarakat sekitar di katakan seperti itu karna jembatan titian bertiang yang umurnya baru seumur jagung tersebut baru ini mengalami patah ujung”

Sehinga jembatan jalan titian bertiang yang mengunakan dana desa (DD) tahap pertama tahun 2017 tersebut. tidak bisa di gunakan oleh masyarakat setempat.

Terkait adanya pemberitaan tempo lalu ,kamipun awak media menkonfirmasikan camat tanjung lubuk Abdul Hakim S.sos ia mengatakan bahwa jembatan itu di bangun sudah sesuai prosedur dan aturan RAP malahan itu melebihi yang harusnya panjangnya 130 Meter menjadi 140 Meter Artinya itu sudah melebihi ungkap camat Abdul .

Ketika Di tanya soal langkah apa yang akan di lakukan camat dan kepala desa sukamulya terkait tidak bisa di gunakan jembatan jalan titian bertiang tersebut abdul pun diam seolah-olah biarkan saja,karna itu sudah sesuai dengan RAP malah melebihi .

Mendengar adanya hal tersebut kamipun awak media maupun HD selaku masyarakat kecamatan tanjung lubuk sangat menyayangkan terkait sikap camat tanjung lubuk dan kapala desa suka mulya terkait tidak bisa di gunakan nya jembatan tersebut (mubazir) padahal jelas itu dana dari pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat terutama di pedesaan melalui pembangunan infrastruktur jalan, namun sepertinya baik camat tanjung lubuk maupun kades sukamulya di duga tutup mata ,terkait permasalahan ini.

Sehinga berita ini terbitkan kami mengharapkan kepada instansi terkait terutama kepada Bupati OKI Iskandar SE dapat memberikan solusi jembatan jalan titian bertiang tersebut agar bisa di gunakan masyarakat desa suka mulya sebagaimana meskinya.(ryan)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed