oleh

Apa Kita Mau Terus Begini…! Atau Ingin Perubahan…!

Berita : Politik – Penulis : Agus – Editor : D. Efendi

Muara Enim | Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim periode 2018 – 2023 nomor urut 1 di Dapil 5, Dr. Ir. H. Syamsul Bahri. MM. dan Ir. H. Hanan Zulkarnain. MTP. mengunjungi Desa Penindaian Kecamatan Semende darat laut (SDL), Rabu (25/04/2018).

Melalui jalan yang sangat melelahkan dan medan  yang berat, sarana jalan begelombang – gelombang, pasangan ini akhirnya tiba juga di Desa Penindaian sekitar pukul 12.40 WIB.

Pantauan wartaposgroup.co.id, sungguh luar biasa, di Desa Penindaian pasangan calon nomor urut 1 ini disambut Antusias masyarakat terhadap “SBH” dan inovasi semangat tampak bergelora setelah kedatangan “SBH”. Hal tersebut terlihat dari jumlah pengunjung yang datang lokasi, pasangan ini di sambut dengan arak arakan Rabana.

Dalam penyampaian kata sambutan Tokoh Masyarakat Desa Penindaian, Lukman , Dia mengatakan sangat banga karena dengan kunjungan Paslon Nomor Urut. 1 Syamsul Hanan ke Desa Penindaian. Karena masyarakat  di sini sangat mengeluhkan masalah jalan, pupuk dan masalah berobat dan kami mengharapkan apabila pasangan Syamsul – Hanan menjadi Bupati Muara Enim nantinya, kami berharap meminta kepada pasangan ini bisa membuat Jembatan kami menjadi permanen.

Lebih lanjut, dituturkan  bukan tanpa alasan kenapa mendukung Paslon Nomor Urut 1 Syamsul Hanan. Kami warga Desa penindaian sudah menilai dan memperhatikan figur “SBH”, maka kami anggap kalau Pasangan Calon Nomor Urut. 1 Syamsul Hanan inilah yang akan membawa Kabupaten Muara Enim terdepan dan cerdas nantinya. yang bisa membawa perubahan bagi Muara Enim khususnya kami Masyarakat Penindaian menargetkan Dukungan ke Pasangan SBH 70 persen masyarakat siap mencoblos pasangan “SBH,” Ungkap Lukman.

Dr. Ir. H. Syamsul Bahri. MM, Calon Bupati kami ini adalah Tokoh Birokrat, yang memiliki pendidikan tinggi. Beliau bukan orang Politik, kerja beliau adalah membangun, berpengalaman pernah menjadi Kepala Dinas PU Sumatera Selatan. Sedangkan calon wakil bupati kami Ir. H. Hanan Zulkarnain. MTP. juga dari Birokrat yang perna menjadi Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim periode 2003 – 2008 serta beliau seorang perencana pembangunan.

Alasan itulah yang membuat warga Desa Penindaian sepakat untuk mendukung pasangan ini. karena warga Desa Penindaian sudah lama menunggu sosok calon pemimpin seperti “SBH”, Yang Jelas ‘ Apa Kita Mau Terus Begini Atau Ingin Perubahan ‘. Lanjut Heri

” Dijelaskan Syamsul, dalam menghadapi Pilkada harus berpikir jauh kedepan bukan berpikir jangka pendek. Harus berpikir bagaimana kelangsungan masa depan anak cucu ketika dipimpin oleh pemimpin yang tidak “Pro Rakyat” atau pemimpin tidak mampu menjadi pemimpin yang “Amanah”. Maka segala sumber daya alam, kekayaan daerah tidak akan membuat Masyarakatnya Sejaterah. karena kecamatan semende ini adalah penghasil Sumber Daya Alam yang berlimpah.,” Jelasnya

DItambahakan Hanan, apabila nantinya kami terpilih menjadi Bupati Muara Enim saya akan berjanji akan melanjutkan  Program “ Gerbang Serasan “ karna bagi  saya itu sangat Mendukung Masyarakat Muara Enim,” Ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini