oleh

Antusias Sambut Kedatangan H. Safril Nursal di Jambi

Kerinci – Sungai penuh | Antusiasme masyarakat Jambi dalam penyambutan kedatangan H. Syafril Nursal dari Jakarta – Jambi rangka pendaftaran Calon Gubernur di KPU Jambi 2021-2024. Sabtu 05/09/2020.

Dikabarkan pasangan H. Fachrori Umar – H. Safril Nursal,  akan melaksanakan pendaftaraan Calon Gubernur pada minggu 06/09/2020.

Kedatangan H. Safril Nursal,  ke jambi bertolak dari jakarta, disambut antusias masyarakat Jambi.

 

H. S. Husen salah satu tokoh masyarakat kerinci menyebutkan bahwa adanya putra kerinci yang mampu mencalonkan diri menjadi wakil gubernur jambi kita selaku masyarakat kerinci patut bersyukur dan mendukung penuh.

“Semoga niat dan cita – cita tulus ini akan membawa keberkahan buat negeri ini dan masyarakat Jambi semua. Mari kita mendukung dan memilih putra terbaik kerinci – kota sungai penuh”sebut himbaunya.

Ditempat yang sama Hormokarimi, Ketua LSM Koalisi Masyarakat Peduli Jambi (KOMPEJ) juga angkat bicara bahwa salah satu putra terbaik kerinci segudang prestasi ini mencalonkan diri untuk ikut andil membangun jambi ia. Menghimbau untuk bersama sama mendukung memilih H.  Fachrori Umar – H. Safril Nursal.

“Mari kita mendukung dan memilih salah satu putra terbaik kerinci dengan segudang prestasi ini,  orang kita ada kenapa harus ke yang lain” ungkapnya. (rd)

keberkahan.#Jambiberkah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini