oleh

Antusias Masyarakat Kec. Cimanggu Sambut Baik Program BPNT

BANTEN – PANDEGLANG – Bantuan Penerima Non Tunai (BPNT) untuk tahun 2020 resmi naik menjadi Rp. 150.000.- dari sebelumnya Rp. 110.000.- Bantuan tersebut mulai berlaku efektif sejak hari ini.

“Hari ini LONCING program sembako murah atau biasa disebut BPNT,  yang seluruh unsur muspika kecamatan cimanggu menghadiri  loncing pembagian bantuan program ini. BPNT tahun ini adalah Rp. 150.000 per KPM (Keluarga Penerima Manfaat) per-bulan. Ada peningkatan Rp. 40.000 dari sebelumnya Rp 110.000,-” di jelas Kadis Sosial Hj. Nuariah Skm. Msi .
pada saat pembukaan Sosialisasinya di babakan cimanggu kecamatan cimanggu – senin 22/2’/2020

Nuariah mengatakan secara teknis tidak ada perubahan metode penyaluran bantuan. Bantuan akan diberikan dalam bentuk uang non-tunai dan dicairkan dengan Kartu Keluarga Sejahtera yang dimiliki masing-masing KPM.

ditambahkan camat Cimanggu Hadi  Fatoni ,Sos ucapan terimakasih yang sebesar -besarnya kepda kepala dinas sosial  Kabupaten pandeglang sudah menghadiri loncing sembako dikecamatan cimanggu dan berharap kedepanya progaram sembako ini tepat sasaran dan maksimal buat masayarakat.

Emus tomi irawan selaku pendamping BPNT
kecamatan cimanggu menghimbaw kepada masayarakat atau KPM , agar memanfaat program semabako ini sebaik – baiknya untuk keperluan keluarga dan allhamdulilah dari kuota komuditasnya bertambah dari KPM desa cimanggu 266 baru tersalurkan 256 KPM. Dalam louncing sembako hari ini. Saya ucapkan banyak terima kasih atas kerja samanya dimana kelanjutan program ini mudah mudahan tidak ada kendala. Serta saling mendukung apa yang pemerintah programkan untuk masyarakat .

Pada hakekatnya bantuan ini dapat menekan kemiskinan juga lingkungan keluarga bisa memaksimalkan kehidupanya lebih mapan dimana tidak terjadinya hal yang kurang baik contoh nya gizi buruk .
Dengan program ini masyarakat akan lebih baik menjadikan keluarganya sehat dan sejahtera. (Yar) .

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini