oleh

Anggaran Pemeliharaan Jalan Dan Jembatan Di Pertanyakan

Kota Sungai Penuh, Jambi I wartaposgroup.id -Pemeliharaan rutin adalah pemeliharaan yang sepanjang tahun dan sifatnya sebagai proteksi terhadap kerusakan sepanjang tahun.

Adapun jenis kegiatan pemeliharaan rutin adalah pemeliharaan terhadap :rutin adalah pemeliharaan terhadap Lapis permukaan, minsalnya pelaburan aspal, penambalan Lapis permukaan, misalnya: pelaburan aspal, penambalan lubang/patching, dan lain-lain.

Bahu jalan, antara lain: pengisian material bahu jalan yang Bahu jalan, antara lain pengisian material bahu jalan yang tergerus dan pemotongan rumput. Drainase jalan, seperti pembersihan saluran seperti pembersihan saluran agar tetap berfungsi saat musim hujan.

Terpantau oleh media ini kondisi jalan dan jembatan kota sungai penuh banyak yang molor dari pemeliharaan, terkait pemeliharaan aset daerah jalan drainase dan jembatan adalah wujud antisifasi pembubaziran anggaran negara. Jalan jembatan dan drainase di kecamatan kumun debai terlihat tidak mendapat pemeliharaan dari tahun ke tahun.

Di karenakan pemeliharaan adalah upaya peningkatan daya tahan dan upaya penghematan pengeluaran anggaran negara dengan memelihara lebih sedikit anggaran negara yang di pergunakan dari pada pembangunan baru.

Itikat baik pihak bina marga PUPR kota sungai penuh di pertanyakan saat ini dalam pembangunan dan pemeliharan jalan jembatan dan drainase dalam pusat kota sungai penuh (*1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed