oleh

Aneh : Baru Kena Hujan Proyek Tembok Penahan BPBD Kerinci Bergeser Dari Tempatnya, Apalagi Kena Gempa

banner 728x90
Kerinci l Pemerintah Pusat telah mengucurkan dana APBN melalu BNPB pusat ke daerah kabupaten kerinci. melalui BPDD kabupaten kerinci dan juga telah meralisasikan dana pembanggunan senilai tembok penahan senilai RP 968, 800.000. Sumber dana dari bencal T.A 2017. dilasanakan oleh CV segi tiga emas awal bulan pebruari 2018.
Namun proyek tembok penahn tersebut peluncur di bawa air hujan. hal tesebut di duga kuat   kurang kedalaman galian pondasi, hingga kekuatan tapak tidak ada untuk menjadi pancang penahan.
Proyek pembanggunan tembok penahan tebing yang meluncur tersebut yang  di lasanakan oleh CV. segi tiga emas berlokasi di desa sungai jernih kecamatan gunung tujuh dan tembok penahan tebing yang meluncur dari tapal batasnya itu juga terlihat sudah retak hampir rebah dan masyarakat desa sungai jernih serta desa pauh tinggi meduga pembanggunan itu ada kekurangan di dalam hal penerapan petunjuk teknis pelaksanaannya.
menurut masysarakat setempat mengatakan 13/03/2018 bahwa ” ini tembok  penahan tebing pada hari sabtu pada tanggal 10 pebruari kemaren ini meluncurnya. dan lagi tembok penahan tebing ini di bangun jauh diatas bahu jalan, hingga beban tidak tertopang oleh tapak, atau tapak pondasinya yang kurang dalam” jelas warga.(SPM)

 

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkini