oleh

ANAK WABUP OKU DI KEROYOK

OKU I wartaposgroup.co.id –Insiden pengeroyokan terjadi saat pertandingan bola basket antar SMA di GOR di batu raja, tiba tiba ada kericuhan, keributan tersebut belum di ketahui penyebabnya, hingga kini masih dalam penyelidikan pihak berwenang.

Oscar Dewantara (18), menjadi korban pengeroyokan di duga oleh oknum guru PNS Kholik (30) Cs. Atas pengeroyokan tersebut, kondisi tubuh korban terdapat banyak luka lebam.

Peristiwa itu terjadi Kamis (21/12) sore, di Gelanggang Olah Raga (GOR) Baturaja. Saat berlangsungnya pertandingan puncak bola basket. Tiba tiba terjadi keributan antara tim Bola Basket tempat korban sekolah (SMA Negeri 1 Baturaja), melawan anak didik oknum guru dari SMA 2 Tanzania Batumarta “tidak jelas melihat berapa orang yang mengeroyok , jelasnya lebih dari dua, Saya juga melihat jelas pelatihnya (Kholik) memukul saya menggunakan kayu ke wajah,” jelas Oscar.

Korban Oscar melaporkan peristiwa tersebut ke SPKT Mapolres OKU, dengan Nomor: LP-B/248/XII/2017/SPKT Polres OKU. Dari hasil visum, luka lebam yang dialami korban diduga akibat pukulan benda keras (kayu) di sekujur tubuh dan pendarahan di bagian mulut.

Sementara itu, Kapolres OKU, AKBP Dra NK Widayana Sulandari, melalui Kasat Reskrim AKP Alex membenarkan adanya kejadian dugaan penganiayaan dialami putra bungsu Johan Anuar (Wabup OKU). “Peristiwa dugaan pengeroyokan masih dalam penyelidikan,” ungkapnya singkat. (Rudi)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed